Profil dan Foto Pemain Drama Inspiring Generation

Inspiring Generation adalah drama Korea 24 episode yang menampilkan Kim Hyun-joong, Im Soo-hyang, dan Jin Se-yeon sebagai pemeran utamanya. Drama bergenre laga, sejarah, dan romantis ini secara umum mengisahkan tentang kekerasan, cinta, dan persahabatan oleh pejuang muda kemerdekaan Korea dan berlatar belakang di Korea, China, dan Jepang. Siapa saja para pemain kunci drama ini? Berikut profil mereka.

Inspiring Generation

LINE

Kim Hyun-joong sebagai Shin Jung-tae

Foto Kim Hyun-joong

Setelah serial City Conquest yang dibintanginya batal tayang di Korea karena dianggap terlalu keras dan kurang memenuhi standar, Kim kembali menjadi pemeran utama dalam sebuah drama. Kali ini ia memerankan Shin Jung-tae dalam Inspiring Generation. Pria yang satu ini tak hanya sekedar aktor, tapi juga dikenal sebagai leader dan rapper boyband Korea, S501. Dalam layar kaca, ia pernah beradu akting dengan Lee Min-ho di serial populer Boys Before Flowers dan Jung So-min di Playful Kiss.

Im Soo-hyang sebagai Gaya Deguch

Foto Im Soo Hyang

Im Soo-hyang tergolong baru di dunia hiburan Korea, namun telah mencatatkan namanya dalam beberapa drama populer yang membuatnya meraih beberapa penghargaan. Tahun pertamanya di layar kaca, Soo-hyang langsung diplot sebagai pemeran utama drama New Tales of Gisaeng bersama Sung Hoon, yang sukses membawakan gelar Aktris Baru Terbaik dalam ajang Korea Drama Awards ke-4 dan SBS Drama Awards untuk kategori yang sama. Berkat drama itu pula, wanita kelahiran 19 April 1990 ini juga meraih nominasi Aktris Baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards ke-48.

Jin Se-yeon sebagai Kim Ok-ryun

Foto Jin Se-yeon

Aktris muda kelahiran 15 Februari 1994 ini paling dikenal penampilannya sebagai tokoh protagonis dalam drama Bridal Mask dan Doctor Stranger. Inspiring Generation adalah drama keduanya di tahun 2014 bersama Doctor Stranger. Sebelumnya, gadis yang mengenyam pendidikan di Chung-Ang University jurusan teater dan film ini sempat bermain dalam beberapa film dan drama, antara lain It’s Okay, Daddy’s Girl, The Duo, My Daughter the Flower Bridal Mask dan Five Fingers serta film White: The Melody of the Curse dan The Language of Love.

Kim Jae-wook sebagai Kim Soo-ok

Foto Kim Jae-wook

Kim Jae-wook adalah aktor yang juga berprofesi sebagai model. Pria kelahiran Seoul, 2 April 1983 ini pernah tinggal di Jepang sampai usia 7 tahun. Sekembalinya ke Korea, Kim yang fasih berbahasa Jepang ini memulai debutnya dengan bermain dalam sebuah band, lalu menjadi model, dan mendapat peran penting pertamanya dalam drama laris The 1st Shop of Coffee Prince sebagai Noh Sun-ki. Sejak saat itu Kim telah bermain dalam beberapa drama dan dua buah film. Film pertamanya, Antique, meraih keuntungan hingga 5 juta dolar lebih di Korea Selatan.

Kim Kap-soo sebagai Toyama Denkai

Foto Kim Kap-soo

Aktor senior ini telah berkiprah sejak tahun 1977. Sebelum menjajal layar kaca dan layar lebar, Kim Kap-soo adalah aktor panggung. Ia juga memiliki studio akting. Tak kurang dari 20 judul lebih film yang pernah ia mainkan, dan tak terhitung berapa drama yang pernah melibatkan dirinya sebagai aktor. Berbagai penghargaan bekenpun ia raih, mulai dari Aktor Terbaik, Aktor Pembantu Terbaik, Hingga 10 Aktor Terbaik, semua pernah dikantonginya. Kim juga pernah menjadi MC beberapa variety show, salah satunya Who Wants to Be a Millionaire? di tahun 2013.

Komentar Anda