10 Fakta Unik Tentang Lee Min-ho

Lee Min-ho adalah aktor, penyanyi, sekaligus model Korea Selatan. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini meraih popularitas besar setelah membintangi beberapa drama Korea seperti Boys Over Flowers (2009), drama action City Hunter (2011), serta drama komedi romantis The Heirs (2013). Berikut 10 hal menarik mengenai Lee Min-ho:

Lee Min-ho1. Sebenanya, impian Lee Min-ho saat masih kecil adalah menjadi pemain sepakbola. Namun saat masih duduk di kelas lima sekolah dasar, Lee mendapat cedera yang membuatnya harus mengubur mimpinya itu dalam-dalam. Namun Lee masih memperhatikan dunia sepakbola dan Christiano Ronaldo adalah pemain favoritnya.

2. Gagal menjadi pemain sepakbola, Lee Min-ho mencoba peruntungannya di dunia akting dan modeling saat dirinya duduk di bangku sekolah menengah atas. Setelah berlatih keras, Lee mendapat kesempatan pertamanya, yakni sebuah peran kecil dalam beberapa drama Korea.

3. Di awal karirnya, Lee Min-ho menggunakan nama Lee Min saja, sebab menurut agennya, nama aslinya terlalu sederhana. Tapi kemudian Lee kembali memakai nama lahirnya, sebab dalam bahasa Korea, kata imin berarti “imigrasi” sehingga hasil pencarian internet yang relevan terhadap nama panggungnya sangat sedikit.

4. Saat syuting film Our School’s E.T, Lee Min-ho bersahabat baik dengan aktor Kim Soo-ro, yang lantas dalam suatu variety show mengatakan bahwa Lee kelak akan menjadi aktor papan atas Korea.

5. Pada tahun 2006, karir Lee Min-ho nyaris berakhir ketika ia mengalami musibah kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah.

6. Lee mulai menarik perhatian banyak orang ketika pada tahun 2009 ia bermain dalam Boys Over Flowers, drama Korea yang diadaptasi dari drama TV Jepang berjudul Hana Yori Dango.

7. Lee Min-ho mengaku sangat tertantang untuk memainkan karakter berat seperti dalam drama TV MBC, Personal Taste, di mana ia memerankan karakter gay yang menjadi teman sekamar seorang wanita muda.

8. Peran apiknya dalam drama action City Hunter membuat Lee sukses merebut perhatian banyak pemirsa di Asia, terutama di negara Jepang, Filipina, dan China.

9. Pada 30 Januari 2014, Lee Min-ho menjadi aktor Korea pertama yang tampil dalam China CCTV Lunar New Year’s Gala, acara yang ditonton oleh lebih dari satu milyar orang di seluruh dunia.

10. Pada bulan Juli 2012, Lee Min-ho terpilih menjadi selebriti pria paling menarik untuk iklan produk kosmetik. Dalam poling yang digelar DC Inside itu, Lee mendapat 17.532 suara (38.9%) dari total 45.049 suara.

6 thoughts on “10 Fakta Unik Tentang Lee Min-ho

  • 01/16/2015 at 4:51 pm
    Permalink

    I love you For ever Lee Min Ho…:* :*

    Reply
  • 02/21/2015 at 10:55 am
    Permalink

    Lee Min Ho is a Perfect Man!!! I Luv U Gun Jun Pyo!!!

    Reply
  • 03/17/2015 at 10:08 am
    Permalink

    나는 이민호 를 사랑

    Reply
  • 07/06/2016 at 3:28 am
    Permalink

    I lllllllooooooovvvvvvvveeeeee lee min ho…
    Muaaaaaaahhhhh…..

    Reply

Komentar Anda