Fakta-fakta Drama The 1st Shop of Coffee Prince

The 1st Shop of Coffee Prince, atau dikenal juga dengan judul Coffee Prince, adalah drama televisi Korea Selatan tahun 2007 yang dibintangi oleh Yoon Eun-hye, Gong Yoo, Lee Sun-kyun, dan Chae Jung-an. Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Lee Sun-mi. Seri drama 17 episode ini ditayangkan di MBC dari 2 Juli hingga 28 Agustus 2007 pada hari Senin dan Selasa pukul 21:55.

Coffee Prince

Drama ini adalah kisah cinta antara seorang gadis tomboy yang berpakaian seperti seorang pria untuk mendapatkan pekerjaan, dan seorang pria muda pemilik usaha kuliner. Film ini mengandung unsur homoerotis, karena si pria awalnya tidak tahu jenis kelamin sebenarnya dari si gadis.

Berikut data-data The 1st Shop of Coffee Prince:

Genre: Drama, komedi

Format: Serial televisi

Sutradara: Lee Yoon-jung

Pemain: Yoon Eun-hye, Gong Yoo, Lee Sun-kyun, Chae Jung-an, Kim Chang-wan, Kim Dong-wook, Kim Jae-wook, dan Lee Eon.

Jumlah Episode: 17

Produser: Lee Eun-kyu

1st shop of Coffee Prince adalah kedai kopi tua di daerah Hongdae, yang sedang direnovasi untuk syuting. Kafe ini dibuka kembali setelah syuting  dengan lukisan bunga di dinding karya Han Yoo-joo ditambah berbagai properti lainnya dari drama ini.

Banyak fans yang datang ke lokasi syuting drama ini, bahkan pada hari-hari di mana syuting sedang tidak dilakukan.

Gaya Go Eun-chan (diperankan Yoon Eun-hye) yang lumayan ‘slengekan’ dan tidak mengikuti style fashion terbaru, ternyata malah menjadi trend di dunia nyata, terutama model rambut pendeknya.

Para kru bekerja keras dalam pembuatan drama ini, mulai dari bulan April hingga Agustus. Mereka tidur sesempatnya, membuat hujan buatan di tengah terik matahari, menghadapi hujan yang datang tiba-tiba sehingga mengacaukan jadwal syuting, dan sebagainya. Kru memperkirakan setiap anggotanya kehilangan setidaknya 5 kilogram selama proses pembuatan drama.

Komentar Anda