5 Drama Terbaik Song Hye-kyo

Tak ada yang meragukan kiprah Song Hye-kyo, baik di layar lebar maupun di layar kaca. Aktris cantik yang satu ini sudah malang melintang di dunia hiburan Korea dan memiliki banyak fans di seluruh Asia. Song Hye-kyo terutama dikenal berkat penampilannya dalam banyak serial TV. Dan berikut adalah 5 drama TV terbaik yang dibintangi aktris kelahiran 22 November 1981 ini.

1. All In

All In

Berkat drama inilah Song Hye-kyo mendapat banyak penghargaan dari SBS drama awards. All In adalah sebuah drama tentang perjudian yang dibintangi aktor flamboyan Lee Byung-hun. Saking dekatnya, kedua artis ini bahkan sempat berpacaran selama pemfilman. Sayangnya hubungan itu tidak berlanjut. Tak hanya tentang persaingan bisnis judi, drama ini juga memotret kisah cinta, kesuksesan, dan uang. All In tergolong sangat sukses dengan rating puncak 47.7%.

2. Full House

Gambar drama Full House

Full House adalah salah satu drama terpenting Korea yang mengibarkan bendera Hallyu ke seluruh Asia. Beradu akting dengan Rain, Song Hye-kyo memerankan karakter Han Ji-eun, seorang gadis periang dan penuh optimisme, serta loyal terhadap teman-temannya. Meski begitu, ia kurang cerdas dan sangat naif. Sementara Rain memerankan Lee Young-jae, aktor populer Korea yang digandrungi wanita. Bagaimana jadinya bila kedua orang ini bertemu?

3. That Winter, The Wind Blows

Gambar That Winter, The Wind Blows

Melodrama romantis ini menampilkan banyak aktor populer Korea seperti Jo In-sung, Kim Bum, Jung Eun-ji, di samping tentu saja Song Hye-kyo. Seorang pria penjudi dan penipu (diperankan Jo In-sung) berpura-pura menjadi saudara seorang ahli waris buta (diperangkan Song Hye-kyo). Namun ternyata kedua orang ini malah menemukan arti cinta yang sebenarnya. Akankah kedua orang ini saling mencinta atau justru saling membenci bila semuanya terbongkar?

4. Autumn in My Heart

Gambar Autumn in My Heart

Inilah salah satu drama Song Hye-kyo paling populer. Autumn in My Heart bahkan dianggap sebagai pelopor melodrama Korea yang juga berperan besar dalam menyebarkan “demam Korea” di seantero Asia. Hye-kyo bermain bersama Song Seung-heon dan Won Bin. Drama ini menceritakan kisah cinta yang rumit dan berhubungan dengan masa lalu masing-masing karakter. Banyak adegan romantis dan tragis yang mewarnai drama ini.

5. The World That They Live In

Gambar drama The World That They Live In

Dibanding drama Song Hye-kyo yang lain, The World That They Live In rasanya lebih ringan karena mengandung unsur komedi. Bersama Hyun Bin, Hye-kyo memainkan peran sebagai produser yang bekerja bersama-sama di sebuah stasiun TV. Meski bekerja bersama, keduanya memiliki karakter yang agak bertolak belakang. Hyun Bin adalah PD drama yang karismatik, sedangkan Hye-kyo adalah PD yang blak-blakan dan percaya diri. Bagaimana kelanjutannya?

Komentar Anda