10 Fakta Unik Tentang Sehun EXO-K

Sehun memiliki nama lengkap Oh Se-hun. Ia lahir di Seoul pada tanggal 12 April 1994. Sehun ditemukan oleh pencari bakat saat ia berusia 12 tahun dan bergabung dengan S.M. Entertainment di tahun 2008. Sehun diperkenalkan sebagai anggota EXO kelima pada 10 Januari 2012. Di EXO, ia berperan sebagai lead dancer. Berikut 10 fakta menarik tentang Sehun.

Foto Sehun EXO-K

1. Sehun mengenyam pendidikan di School of Performing Arts, Seoul, sebagaimana Kai.

2. Menurut media-media di China, Sehun memiliki bakat akting dan bisa terjun ke dunia akting suatu saat nanti.

3. Saat berjalan ke sekolah, secara tak sengaja Sehun bertemu dengan seorang perwakilan S.M. Entertainment yang memintanya untuk ikut audisi pelatihan. Sehun setuju meski saat itu ia samasekali tak mengerti apa arti selebriti dan apa tugas-tugas selebriti. Namun ia mulai tertarik menjadi penyanyi di hari-hari pertama pelatihan.

4. Sehun adalah pribadi yang unik. Awalnya ia akan malu-malu, namun setelah akrab, ia bisa menjadi sosok yang menyenangkan dan penuh semangat.

5. Konon, Sehun adalah anggota EXO yang paling gampang menangis, dan ia paling tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

6. Sehun memiliki kebiasaan aneh, yakni hobi menjulurkan lidahnya. Entah apa maksudnya.

7. Bersama anggota EXO-K yang lain seperti Baekhyun, Chanyeol, dan Kai, Sehun tampil dalam video klip Girls’ Generation berjudul Twinkle.

8. Bersama rekannya, Chanyeol, Sehun juga sempat tampil sebagai bintang tamu dalam komedi situasi Royal Villa di tahun 2013.

9. Sehun menyukai warna hitam dan putih. Selain itu, ia juga sangat menggemari film-film laga. Adapun angka-angka favoritnya adalah 3, 5, dan 7.

10. Sehun tidur bersama Suho di mes EXO. Ia juga teman dekat Donghae dari Super Junior.

Komentar Anda