10 Fakta Menarik Tentang Suho EXO-K

Suho bernama lengkap Kim Joon-myun dan lahir di Seoul pada tanggal 22 Mei 1991. Ia adalah anggota EXO ke-10 yang diperkenalkan pada khalayak ramai pada tanggal 15 Februari 2012. Ia menjadi anggota EXO pertama yang menjadi trainee di S.M. Entertainment pada usia 16 tahun setelah ditemukan pencari bakat agensi di tahun 2006. Berikut 10 fakta unik tentang Suho EXO-K.

Foto Suho EXO-K

1. Cowok yang sangat sopan ini mengaku ingin menjadi penyanyi sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

2. Menurut rumor yang beredar, Suho memiliki banyak antifans (haters) di China, sebagaimana rekannya di EXO-K, D.O.

3. Nama Suho disebut oleh Amber f(x) dalam album Pinocchio, serta oleh Kyuhyun Super Junior dalam album Suju Mr. Simple pada sesi ucapan terima kasih.

4. Suho pernah tampil sebagai pemain ekstra dalam film Super Junior berjudul Attack on the Pin-Up Boys pada tahun 2007.

5. Bersama rekannya di EXO-K, Kai dan Chanyeol, Suho juga sempat tampil dalam video klip TVXQ berjudul HaHaHa Song di tahun 2008.

6. Di mes EXO-K, Suho sekamar dengan Sehun.

7. Suho sangat menggemari musik funk rock. Ia juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada Leeteuk, leader Super Junior, dan U-Know Yunho, leader TVXQ.

8. Suho pernah menjadi pengisi suara karakter Bernard dalam film Natal berjudul Saving Santa bersama dengan personel girl band A-Pink, Jung Eunji.

9. Semasa aktif bersekolah, Suho dikenal sebagai siswa yang cerdas. Ia pernah ditunjuk menjadi wakil ketua kelas di sekolah menengah atas. Di kampusnya, Korea National University of Arts, Suho menduduki peringkat ke-50 dari 400 mahasiswa.

10. Suho suka mengunjungi Sungai Han di sela waktu luangnya. Warna kesukaannya adalah violet dan emas. Ia menyukai angka 8 dan menggemari film Pirates of the Caribbean.

Komentar Anda