10 Fakta Menarik Tentang Kai EXO-K

Kim Jong-in atau Kai adalah anggota EXO kedua yang menandatangani kontrak dengan S.M. Entertainment dan menjadi anggota pertama yang diperkenalkan pada publik. Ia lahir pada tanggal 14 Januari 1994 di Seoul, Korsel. Kai dikenal sebagai dancer utama EXO, dan memang sejak usia delapan tahun ia sudah berlatih jazz dance dan balet. Berikut 10 fakta unik tentang Kai EXO-K.

Foto Kai EXO-K

1. Menurut Kai, awalnya orangtuanya menginginkannya belajar Taekwondo dan piano, namun ia tidak tertarik mempelajari keduanya.

2. Ia diterima S.M. Entertainment saat ia duduk di kelas 6 SD. Namun karena dianggap terlalu muda, pihak agensi meminta Kai datang kembali dua tahun lagi.

3. Kai sudah memiliki pacar jauh sebelum bergabung dengan EXO. Kai masih menjalin hubungan dengannya, meski sampai kini identitas kekasih Kai masih misterius dan belum dikonfirmasi oleh dirinya.

4. Menurut EXO-K, Kai adalah gamer terbaik dari seluruh anggota EXO.

5. Kai memelihara seekor anjing jenis Airedale Terrier yang ia beri nama MeongGu.

6. Banyak yang mengatakan bahwa semua anggota EXO akan digurui dan “dibosi” oleh Kai soal dance dan hanya Lee Taemin, teman dekatnya dari Shinee, yang bisa mengontrol Kai.

7. Boy band kawakan Korea Selatan, Shinhwa, adalah boy band yang menginspirasi Kai untuk menyanyi. Kai menonton penampilan Shinhwa di TV bersama ayahnya, dan ia langsung bermimpi untuk menjadi penampil seperti Shinhwa.

8. Setelah menonton balet The Nutcracker arahan Marius Petipa dan Lev Ivanov, Kai mengaku sangat berhasrat untuk mempelajari balet secara professional.

9. Film favorit Kai adalah Pirates of the Caribbean yang dibintangi Johnny Depp. Sedangkan angka favoritnya adalah 1.

10. Ia mengenyam pendidikan di sekolah yang sama dengan Sehun, Sulli f(x), Suzy Miss A, dan banyak artis Korea lainnya, yakni di Seoul Performing Arts High School.

Komentar Anda