10 Fakta Unik Tentang Chanyeol EXO-K

Bernama lengkap Park Chan-yeol, Chanyeol adalah rapper utama di EXO-K. Cowok ini lahir di Seoul pada tanggal 27 November 1992. Ia mengenyam pendidikan di Hyundai Chungun High School di Dong-gu dan pada usia 16 tahun ia diterima masuk institut akting swasta. Ia adalah anggota EXO yang paling terakhir direkrut dan diperkenalkan pada publik tanggal 23 Februari 2012. Berikut 10 fakta menarik tentang Chanyeol:

Foto Chanyeol EXO-K

1. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Chanyeol mengaku sudah sangat mencintai alat musik. Ia mengatakan bahwa film Hollywood School of Rock (dibintangi Jack Black) menjadi pengaruh utamanya untuk belajar bermain drum.

2. Di asrama EXO-K, Chanyeol berbagi kamar dengan rekannya, Baekhyun, yang menurutnya kerap menyalak seperti anjing sebelum tidur.

3. Chanyeol mengaku berhasrat menjadi penyanyi setelah ia mendengar tepuk tangan dan teriakan penonton saat ia tampil bersama band sekolahnya.

4. Dengan tinggi badan mencapai 185 cm, Chanyeol menjadi anggota EXO tertinggi kedua setelah Kris.

5. Rekan sekamarnya, Baekhyun, mengatakan bahwa Chanyeol adalah pendengkur luar biasa. Ia bisa membuat suara mendengus yang sangat berisik saat tidur, yang membuat BaekHyun susah memejamkan mata.

6. Chanyeol mengatakan bahwa musisi idola yang sangat mempengaruhinya adalah Jason Mraz dan Eminem.

7. Ia sempat muncul dalam beberapa video K-Pop sebelum tampil bersama EXO, antara lain dalam video musik TVXQ HaHaHa Song bersama Kai dan Suho di tahun 2008, serta video musik single Jepang Girls’ Generation berjudul Genie di tahun 2010.

8. Publik menganggap Chanyeol tidak cocok menjadi rapper karena wajahnya terlalu cute. Ia dianggap memiliki senyum yang sangat menawan.

9. Chanyeol pernah memiliki seorang kekasih bernama Kim Yejin, model dalam video musik SHINee berjudul Amigo.

10. Chanyeol pernah tampil sebagai bintang tamu dalam komedi situasi Royal Villa (2013) bersama rekannya, Sehun.

One thought on “10 Fakta Unik Tentang Chanyeol EXO-K

  • 06/17/2015 at 11:27 am
    Permalink

    kurang 1 Twinkle-taetiseo

    Reply

Komentar Anda