10 Fakta Unik Tentang Baekhyun EXO-K

Baekhyun bernama lengkap Byun Baek-hyun. Ia adalah vokalis utama Exo-K. Meski demikian, ia cukup baik dalam ngerap. Baekhyun lahir di Bucheon, provisnsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 6 Mei 1992. Ia mengenyam pendidikan di Jungwon High School. Ia adalah salah satu anggota terakhir yang bergabung dengan EXO, dan diumumkan sebagai anggota kesembilan pada tanggal 30 Januari 2012. Berikut fakta-fakta menarik tentang Baekhyun EXO-K:

Foto Baekhyun

1. Di asrama EXO-K, ia berbagi kamar dengan ChanYeol.

2. Baekhyun menguasai seni bela diri asli Korea, Hapkido.

3. Ia sangat mengidolakan musisi besar Korea, Rain, dan berharap bisa menapaki jejak kesuksesannya.

4. Menurut rekan sekamarnya, ChanYeol, Baekhyun suka menyalak seperti anjing sebelum beranjak tidur! ChanYeol mengatakan rekannya itu bisa menyalak sampai 40 kali.

5. Baekhyun adalah mantan personel band sekolahnya dan sempat tampil dalam beberapa festival. Ia bahkan pernah menjuarai festival musik rock sebelum bergabung dengan S.M. Entertainment.

6. Sebelum bergabung dengan S.M. Entertainment, ia pernah ikut audisi di beberapa agensi namun kerap ditolak.

7. Baekhyun adalah penggemar berat film. Genre kesukaannya adalah fiksi ilmiah, fantasi, dan laga. Ia juga berhasrat terjun di dunia akting suatu saat nanti.

8. Warna favorit Baekhyun adalah hitam, abu-abu, dan kelabu.

9. Pada Juni 2014, Baekhyun diisukan berpacaran dengan rekan satu agensinya, aktris Taeyeon. Pihak S.M. Entertainment lantas mengkonfirmasi bahwa mereka memang sudah berpacaran sejak bulan Februari.

10. Saat memutuskan bergabung dengan S.M. Entertainment, Baekhyun sebenarnya sedang belajar untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian penerimaan mahasiswa baru di jurusan musik.

Komentar Anda