10 Fakta Menarik Tentang D.O. EXO-K

D.O. adalah vokalis utama EXO-K dan sangat dipuji karena kemampuan olah vokalnya yang mumpuni. Bernama lengkap Do Kyung-soo, ia lahir di Goyang, provinis Gyeonggi, pada tanggal 12 Januari 1993. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO kedelapan pada tanggal 30 Januari 2012. Berikut 10 fakta unik tentang D.O. EXO-K:

Foto D.O EXO

1. D.O. tidur sekamar dengan Kai. Menurut rekan-rekannya, ia adalah orang yang sangat cinta kebersihan dan kerapian. Seluruh barang-barang di ruangannya ditata dengan sangat rapi, bahkan baju-bajunya ditata berdasarkan warna dan jenisnya.

2. Menurut ulasan majalah China, D.O. memiliki banyak antifans (semacam haters) di China karena merebaknya isu seputar dirinya pada masa-masa pelatihan di EXO.

3. Menurut netizen Indonesia, D.O. mirip dengan mantan personel SM*SH, Morgan Oey. Bagaimana menurut Anda?

4. Di asrama EXO-K, ia bertindak sebagai chef alias juru masuk. Penyebabnya, D.O memang memiliki hasrat untuk jadi seorang koki hebat.

5. Ia sudah bernyanyi sejak duduk di bangku sekolahan dan kerap berpartisipasi dalam berbagai festival musik. Di tahun 2010, D.O disarankan untuk mengikuti audisi S.M. Entertainment setelah menjuarai salah satu festival menyanyi lokal.

6. Tak seperti kebanyakan artis Korea lainnya, langkah D.O. untuk tejun di dunia hiburan sangat didukung orangtuanya, yang mengatakan bahwa jika ia mempunyai mimpi, maka ia harus mengejarnya.

7. D.O. menyukai angka satu. Motto hidupnya sangat singkat namun padat: Be number one alias menjadi nomor satu.

8. Meski sudah piawai bernyanyi dan kerap tampil dalam lomba nyanyi, D.O. tetap mengambil kursus menyanyi sebelum bergabung dengan S.M. Entertainment.

9. D.O. menyukai film bergenre fantasi. Ia juga akan tampil perdana dalam sebuah film berjudul Cart.

10. Nama panggung D.O. diambil dari nama keluarganya, Do. Nama D.O. dieja “Dio”.

Komentar Anda