10 Film Komedi Romantis Korea Terbaik

Loading...

8. My Boyfriend is Type B

My Boyfriend is Type B

Young-bin dan Ha-mi bertemu secara tidak sengaja. Ha-mi percaya bahwa dia dan Young-bin ditakdirkan untuk bertemu. Tapi masalahnya adalah Young-bin memiliki darah tipe B, membuat dirinya spontan dan emosional tetapi tidak dapat diandalkan. Adik Ha-mi, yang menjalankan agensi kencan berdasarkan seleksi jenis darah, menentang hubungan itu karena dia yakin bahwa Ha-mi, dengan darah tipe A, adalah pribadi yang lembut, pendiam dan pemalu, dan akan berakhir sebagai korban lain dari keinginan dan kesombongan Young-bin.

Sebuah film khas cewek ini akan membuat Anda tertawa dengan karakternya yang unik dan lucu. Film ini menyenangkan untuk ditonton karena alur ceritanya yang klise namun tidak membosankan. Didasarkan pada teori darah Jepang yang dapat menentukan kepribadian seseorang, keputusan Ha-mi untuk menjalin hubungan dengan seorang pria sombong dan egois yang hanya membawa penderitaan baginya patut untuk disimak.

Pemain Utama:

Lee Dong-gun sebagai Young-bin

Han Ji-hye sebagai Ha-mi

7. 200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty

Loading...

Diadaptasi dari buku komik populer karya Yumiko Suzuki. Film ini berkisah tentang seorang gadis gemuk yang memiliki suara yang indah, tapi dia bernyanyi di balik tirai, sementara gadis lain yang lebih cantik menampilkan lip-sync di depan penonton. Setelah setahun menjalani rehabilitasi dan melakukan operasi plastik, dia telah menjadi seseorang yang baru.

Meski film ini lucu dan ringan, ada hal-hal yang agak kurang memuaskan. Tampaknya tema film ini mendukung operasi plastik di kalangan wanita. Yah, di Korea bedah plastik adalah hal yang umum dilakukan. Tidak ada yang mengejutkan ketika salah satu idola favorit kita ternyata pernah menjalani operasi plastik di masa lalu. Jadi bisa diprediksi bahwa industri hiburan Korea menggunakan topik yang kontroversial ini untuk membuat film ini sukses besar di pasaran. Namun, Kim Ah-joong mampu menunjukkan kemampuan akting yang sangat bagus.

Pemain Utama:

Kim Ah-joong sebagai Kang Han-na/Jenny

Joo Jin-mo sebagai Han Sang-jun

next

Loading...

9 thoughts on “10 Film Komedi Romantis Korea Terbaik

  • 09/16/2014 at 2:47 pm
    Permalink

    wahhh jadi pengen nonton film-film di atas kayanya seru tuhhh..
    kira-kira kalo selain dari liuar ada ga ya film romantis versi indonesiny?
    terimakasih 😉

    Reply
  • 11/01/2014 at 9:35 am
    Permalink

    film komedi termasuk genre film favoritku

    Reply
  • 11/29/2014 at 10:38 am
    Permalink

    my sassy girl ane nntn ampe berkali kali gan,,,
    ini film yang bikin ane mulai suka ama film / drama korea…
    ini film juga bikin ane nntn hampir semua film jun ji hyun dan cha tae yun…

    Reply
    • 11/13/2015 at 2:16 pm
      Permalink

      ini bgt gan film yg my sassy girl juara!

      Reply
  • 01/04/2015 at 2:22 pm
    Permalink

    min kenapa postingannya kenapa per halaman??
    kenapa nggak di jadiin satu page aja??
    hmmf, padahal postingannya bagus..

    Reply
    • 01/04/2015 at 10:19 pm
      Permalink

      karna kalau satu halaman penuh kasian visitor mereload banyak gambar sekaligus dan membuat lemot.

      Reply
  • 05/28/2015 at 10:40 am
    Permalink

    kenapa sih rata-rata film korea itu pasti ujung-ujungnya meninggal sist?
    terimakaish 😉

    Reply
  • 05/28/2015 at 11:29 am
    Permalink

    udah ada kaset dvd nya belum sist?
    makasih 😀

    Reply

Komentar Anda