Aktris-aktris Hollywood yang Melakukan Bedah Plastik

Siapapun pasti setuju, aktris-aktris Hollywood kebanyakan berparas cantik dan tampak awet muda. Namun, kecantikan beberapa aktris Hollywood tak lepas dari campur tangan ahli operasi plastik. Siapa sajakah para “boneka plastik” di Hollywood?

Melanie Griffith

Melanie Griffith

Setelah menikah dengan aktor ganteng Antonio Banderas, Melanie Griffith tampak ‘mati-matian’ berusaha tampil semuda suaminya. Kabarnya, Melanie kemudian melakukan suntik botox untuk menghilangkan kerut setiap tiga bulan sekali, suntik kolagen setiap 6-8 minggu sekali, sedot lemak, masih ditambah dengan operasi mengencangkan payudara dan merampingkan perut. Gosip lain, Melanie juga berniat menjalani prosedur antipenuaan seperti yang pernah dilakukan Cher dan bintang laga Sylvester Stallone.

Sharon Stone

Sharon Stone

Saat acara penganugerahan piala Oscar 2002, banyak orang berkomentar soal ekspresi wajah Sharon yang datar seperti boneka. Publik pun ramai bergunjing bahwa bintang Basic Instinc ini menjalani terapi suntikan botox. Dokter kulit langganan Sharon, Dr. Arnold Klein, membantah dengan mengatakan bahwa kulit mulus dan kencang tidak selalu akibat botox. Meskipun begitu, Klein mengaku bahwa wajah Sharon makin kencang akibat face lift (operasi tarik kulit wajah). Mau tahu berapa biaya Sharon demi mempertahankan kecantikannya kala itu? Tak kurang dari 125.000 dolar Amerika!

Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley

Bibir Liz yang seksi ternyata juga hasil dari bedah plastik. Tepatnya, ia menggunakan artecoll, ramuan dari kolagen dengan butiran-butiran plastik super kecil yang diletakkan di bibirnya selapis demi selapis. Tidak hanya itu, mantan kekasih aktor Hugh Grant ini juga mempermak dagu, alis, serta mentato permanen garis matanya agar tampak lebih mempesona.

Michelle Pfeiffer

Michelle Pfeiffer

Diakui banyak orang bahwa Michelle Pfeiffer memang punya bibir yang seksi. Namun ternyata bibir itu juga hasil bedah plastik menggunakan kolagen. Soalnya, dulu bibir Michelle tidak sepenuh sekarang. Selain itu, tulang rahan dan kelopak matanya pun tidak luput dari ‘ketok magic’ wajah.

Meg Ryan

Meg Ryan

Tak perlu heran bila senyum Meg Ryan sekarang tak kalah menawannya dengan senyumnya kala masih muda. Bukan cuma membasmi kerutan di sekitar mulut, konon Meg juga mempermak hidungnya yang sudah mancung. Disinyalir bintang film The City of Angel ini juga melakukan bedah kosmetik dengan suntik botox dan kolagen, ditambah blepharoplasty (bedah plastik untuk menyelipkan kelopak mata) agar bentuk matanya makin indah.

Madonna

Madonna

Perjalanan karirnya yang penuh hal-hal sensasional membuat gosip Madonna melakukan bedah plastik menjadi terkesan biasa saja. Ratu musik pop ini kabarnya menjalani serangkaian bedah plastik botox, rhinoplasty (bedah plastik untuk memperbaiki bentuk hidung), dan menjalani serangkaian perawatan untuk menghilangkan kerut pada kulit wajah. Tampaknya, yoga yang rutin dilakukan Madonna dirasa belum cukup untuk mempertahankan keindahan fisiknya.

Komentar Anda