Profil dan Foto Para Pemain Drama Angel Eyes

Angel Eyes adalah melodrama Korea Selatan yang ditayangkan SBS dan menampilkan Ku Hye-sun, Lee Sang-yoon, Kim Ji-seok, dan Seungri. Drama ini mengisahkan Yoon Soo-wan dan Park Dong-joo, dua kekasih di masa remaja yang kembali bertemu ketika mereka dewasa, namun dalam situasi yang amat berbeda. Angel Eyes tergolong drama yang cukup emosional dengan banyak adegan sedih, namun tetap menghibur. Mau tahu profil para pemain utama drama ini? Berikut profil singkat beserta foto mereka.

Foto drama Angel Eyes

LINE

Ku Hye-sun (sebagai Yoon Soo-wan dewasa)

Foto Ku Hye Sun

Aktris dengan senyuman menawan ini sukses memerankan karakter Soo-wan, gadis cantik yang bekerja sebagai petugas penyelamat. Ku Hye-sun dikenal luas di internet karena kecantikan wajahnya, membuatnya berani berakting di layar kaca. Popularitasnya dimulai ketika tampil dalam drama Pure in Heart, yang dilanjutkan dengan permainannya di berbagai serial TV, termasuk dalam The King and I, Boys Before Flowers, dan Angel Eyes.

Nam Ji-hyeon (sebagai Yoon Soo-wan remaja)

Foto Nam Ji-hyeon

Nam Ji-hyeon tampil memikat kala berakting sebagai Yoon Soo-wan remaja saat masih buta akibat kecelakaan. Gadis imut ini memulai karirnya sebagai aktris cilik dan dikenal karena penampilannya dalam banyak drama, seperti East of Eden, Queen Seondeok, Will It Snow For Christmas?, To the Beautiful You, dan sebagainya. Ia sempat mencicipi layar lebar, baik sebagai aktris maupun pengisi suara. Di film A Reason to Live, ia beradu akting dengan Song Hye-kyo.

Lee Sang-yoon (sebagai Park Dong-joo dewasa/Dylan Park)

Foto Lee Sang-yoon

Pemeran dokter Dong-joo ini juga tampil gemilang dalam Angel Eyes. Oleh agensinya, ia ditemukan di jalanan Yeouido pada usia 24 tahun, sebelum membintangi iklan Hite Beer. Di tahun 2010, ia diberi penghargaan Aktor Baru Terbaik MBC atas perannya dalam serial Home Sweet Home. Sang-yoon sejauh ini telah bermain di lebih dari 10 drama TV dan 3 film. Ia adalah pemain utama drama Life is Beautiful, The Duo, My Daughter Seo-young, dan Goddess of Fire.

Kang Ha-neul (sebagai Dong-joo muda)

Gambar Kang Ha-neul

Meski masih terbilang muda, wajah Kang Ha-neul rasanya sudah tak asing lagi di mata pecinta drama Korea. Aktor kelahiran 21 Februari 1990 ini beberapa kali tampil dalam drama dan film. Ha-neul juga muncul di video klip Fly to the Sky dalam lagu Still Pretty Today. Tak hanya di layar lebar atau layar kaca, Ha-neul juga piawai berakting di atas panggung teater. Jika Anda menonton drama The Heirs, Anda pasti mengenal Ha-neul yang berperan sebagai Lee Hyo-shin.

Kim Ji-seok (Kang Ji-woon)

Foto Kim Ji-seok

Kim Ji-seok mendapat peran dokter Ji-woon, yang cintanya pada Soo-wan bertepuk sebelah tangan, dan memiliki keterkaitan masa lalu yang gelap dengan Dong-joo. Memulai karirnya sebagai rapper di boyband LEO, aktor bernama asli Kim Bo-seok berkali-kali muncul dalam drama TV dan film. Pria yang fasih berbahasa Inggris dan Jerman ini sempat bermain dalam film Take Off, yang dinobatkan menjadi film Korea terlaris di tahun 2009.

Jung Jin-young (Yoon Jae-beom)

Foto Jung Jin-young

Aktor kawakan ini menunjukkan kualitas aktingnya yang prima dan berkelas sebagai direktur rumah sakit, ayah Soo-wan, sekaligus ayah angkat Dong-joo. Ia berkali-kali bekerja sama dengan sutradara Lee Joon-ik dalam berbagai proyek, seperti dalam film Once Upon a Time in a Battlefield dan sekuelnya Battlefield Heroes. Jin-young adalah pemeran Raja Yeonsan dalam film yang menuai sukses besar, King and the Clown. Ia juga beberapa kali bermain drama TV.

Hyun Jyu-ni (detektif Cha Min-soo)

Foto Hyun Jyu-ni

Detektif cantik yang menjadi teman setia Soo-wan ini lebih akrab dipanggil Juni atau Ju-an. Ia adalah seorang aktris sekaligus penyanyi. Juni memulai karirnya sebagai pentolan band rock wanita, BellaMafia, yang merilis album Overstep di tahun 2008. Juni lantas ditarik oleh sutradara Lee Jae-gyu untuk tampil dalam serial TV Beethoven Virus. Juni dikenal berkat penampilannya sebagai Yang Mi-jung dalam drama Iris serta Go Il-ran dalam Ohlala Couple.

Seungri (Teddy)

Foto Seungri

Seungri memerankan Teddy, pemuda Korea yang baru datang dari Amerika dan bekerja bersama Soo-wan dan jatuh cinta pada adik Dong-joo, Yoon Yae-joo. Selain aktor, pria bernama asli Lee Seung-hyun ini dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, penari, dan model, dan merupakan anggota termuda boyband besar Korea, Bing Bang. Sebelum menitih karir di dunia entertainment Korea, Seungri adalah pemimpin dan bagian grup dance, II Hwa, yang terkenal karena ketrampilan ngedancenya.

Komentar Anda