5 Fakta Menarik Aktris Cantik Moon Ga-young

Loading...

Nama aktris cantik Korea Moon Ga-young kini menjadi buah bibir setelah dia membintangi drama komedi populer Welcome to Waikiki 2. Wanita kelahiran Karlsruhe, Jerman ini memulai karir aktingnya di tahun 2006 sebagai seorang aktris cilik dan kemudian ketika beranjak remaja dia semakin rajin bermain drama. Menginjak dewasa, Ga-young pun diberi peran-peran utama dan pendukung yang sesuai umurnya, seperti di drama Mimi dan Don’t Dare to Dream.

Moon Ga Young

Berikut adalah fakta-fakta unik tentang Moon Ga-young yang perlu kamu tahu.

1. Penghargaan berkat drama Tempted

Tempted

Tahun lalu dia menjadi salah satu pemeran utama drama The Great Seducer alias Tempted. Dia memerankan putri seorang direktur rumah sakit yang kaya. Berkat perannya itu dia berhasil membawa pulang penghargaan Excellence Award dari MBC Drama Awards.

2. Digosipkan dengan Woo Do-hwan

Moon Ga Young and Woo Do Hwan

Menjelang berakhirnya drama Tempted, Moon Ga-young diterpa isu pacaran dengan lawan mainnya, aktor Woo Do-hwan. Agensi kedua aktor pun kompak membantah kabar itu dan menyatakan bahwa mereka berdua memang sangat dekat, tapi bukan pacaran.

Loading...

3. Pernah jadi ‘adik’ Jung Yonghwa

Yonghwa

Salah satu drama lawas yang membesarkan nama Moon Ga-young adalah Heartstrings yang dibintangi Jung Yonghwa CNBLUE dan Park Shin-hye. Kala itu Ga-young yang masih duduk di bangku SMP berperan sebagai adik Lee Shin (Yonghwa). Beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali dan Yonghwa mengunggah foto mereka di Instagram.

4. Main film

Eclipse

Selain drama TV, Moon Ga-young juga pernah bermain film, salah satunya film remaja kriminal Eclipse. Di drama besutan sutradara Jung Hee-sung itu dia beradu akting dengan Choi Tae-joon dan Kim Shi-hoo.

5. Menjadi model pemotretan

BNT

Moon Ga-young juga beberapa kali ambil bagian dalam pemotretan ekskusif karena dia adalah model, yang terbaru adalah bersama BNT. Dalam pemotretan itu dia membahas beberapa hal menarik tentang drama terbarunya, Welcome to Waikiki 2, serta persahabatannya dengan Namjoo Apink. Mereka berdua berasal dari sekolah yang sama, suka hangout di kedai kopi selama beberapa jam, dan rajin bertemu setiap ada waktu.

Loading...

Komentar Anda