5 Fakta Seru Tentang Drama Korea Her Private Life (2019)

Loading...

Drama Korea Her Private Life menjadi sajian menarik di awal bulan April 2019. Drama tvN ini menghadirkan sebuah kisah komedi romantis tentang Sung Duk-mi (Park Min-young), seorang kurator galeri yang cantik dengan bosnya yang tampan nan sinis, Ryan Gold (Kim Jae-wook). Her Private Life menyita banyak perhatian karena keunikan karakterisasinya di mana tokoh Duk-mi sebenarnya punya kehidupan rahasia sebagai seorang fangirl militan.

Her Private Life

Simak beberapa fakta menarik tentang drama ini yuuuk…

1. Park Min-young sebagai fangirl

PMY

Park Min-young berperan sebagai fangirl yang mengidolakan seorang idol terkenal. Di dunia nyata, bintang drama What’s Wrong with Secretary Kim ini sebenarnya ngefans dengan boyand H.O.T. Dia juga mengaku ‘ngefans’ dengan kopi dan anjingnya. Bagi cewek cantik ini, fangirling itu adalah sesuatu yang seru dan indah. Itu adalah hal yang memberikan kebahagiaan dalam hidup.

2. Rom-com pertama Kim Jae-wook

KJW

Untuk pertama kalinya aktor tampan Kim Jae-wook mendapatkan peran utama di sebuah drama komedi romantis. Di drama-dramanya sebelumnya, dia lebih sering menunjukkan sisi kelam dirinya dan itu membuatnya sedih karena banyak orang takut untuk menonton dramanya. Jae-wook mendengar banyak orang ingin melihat sisi cerah dari dirinya, karena itulah Her Private Life menjadi kesempatan berharga untuknya.

Loading...

3. Peran Ahn Bo-hyun yang relatable

ABH

Aktor Ahn Bo-hyun didapuk menjadi second lead di drama ini. Dia memerankan teman masa kecil Sung Duk-mi bernama Nam Eun-ki. Menurutnya, Eun-ki adalah karakter terfavoritnya di antara semua karakter yang pernah dia mainkan. Ada banyak aspek Eun-ki yang cocok dengan dirinya.

4. Chemistry Park Min-young

Chemistry

Soal chemistry adalah yang paling menarik untuk dibahas. Park Min-young mengungkapkan chemistrynya dengan Kim Jae-wook dan Ahn Bo-hyun. Menurutnya, meski penampilan mereka chic, mereka berdua sebenarnya sangat bersahabat. Mereka bertiga sering ngobrol dengan nyaman yang membuat Min-young merasa seolah sedang ngobrol dengan teman ceweknya.

5. Tekanan untuk Park Min-young

PMY2

Park Min-young tak menampik bahwa dia merasakan tekanan untuk bermain rom-com lagi setelah kesuksesan masif What’s Wrong with Secretary Kim. Namun menurutnya dia mendapatkan memori indah dari drama itu dan dia kini menjadi lebih ceria ketika memfilmkan drama yang juga ceria. Min-young mengaku tak ingin terlena dengan kesuksesan dramanya sebelumnya, dia ingin meningkatkan aktingnya bagaimana pun hasilnya.

Loading...

Komentar Anda