5 Lagu Terbaik Wanna One yang Wajib Didengar di Awal 2018

Ngefans dengan Wanna One? Kamu enggak sendirian karena di luar sana ada banyak sekali fans boyband rookie ini. Wanna One sebenarnya bukanlah boyband biasa, mereka adalah boyband proyek yang sudah memiliki tanggal pasti pembubarannya, yaitu 31 Desember 2018. Nah dalam setahun lebih mereka berpromosi di pentas K-Pop lewat member-member mereka yang merupakan alumni terbaik dari Produce 101 Season 2.

Wanna One

Wanna One merilis album debut mereka, 1×1=1 (To Be One), yang berisi tujuh buah lagu. Versi repackagednya, 1-1=0 (Nothing Without You), total memiliki 11 buah lagu. Lagu-lagu Wanna One sangat laris di pasaran dan menguasai chart-chart musik. Kalau kamu ingin tahu lagu apa saja yang perlu didengar, berikut daftarnya.

Check these out!

1. “Energetic”

Ini adalah lead single dari album 1×1=1 (To Be One). “Energetic” berhasil memuncaki chat digital Gaon mingguan dan menghuni peringkat ketiga di chart digital Gaon bulanan. Status All Kill pun disandangnya setelah sukses menaklukkan enam chart musik online terkemuka. Penjualan single ini menyentuh angka satu juta lebih lho!

2. “Beautiful”

Loading...

Lead single dari album re-issue 1-1=0 (Nothing Without You) ini juga menuai kesuksesan besar. Lagu balada pop-EDM midtempo ini punya beat yang asyik dan dengan mudah memuncaki chart digital Gaon dan Kpop Hot 100. “Beautiful” bahkan sukses mematahkan rekor “Energetic” sebagai lagu yang paling banyak didengar di satu jam pertamanya setelah rilis di Melon. Penjualannya tercatat lebih dari 667 ribu kopi (download).

3. “Burn It Up”

“Burn It Up” adalah salah satu lagu andalan dari EP 1×1=1 (To Be One). Lagu house EDM ini mendapat banyak pujian dari media karena punya lirik dan koreografi yang luar biasa. Di chart digital Gaon, “Burn It Up” nangkring di peringkat keempat dan laku terjual sebanyak lebih dari 590 ribu kopi.

4. “It’s Me (Pick Me)”

Well ini adalah lagu tema Produce 101 Season 2 yang membuat banyak pemirsa terkenang dengan perjuangan para member Wanna One di acara itu. Lagu electro-pop midtempo ciptaan Ryan S. Jhun ini dimasukkan dalam album 1X1=1 (To Be One). Oleh kalangan profesional industri musik, “It’s Me (Pick Me)” dipilih sebagai lagu K-Pop paling berpengaruh dan berkesan. Penjualannya mencapai 781 ribu kopi.

5. “Never”

Terakhir ada “Never,” lagu bergenre deep house yang menjadi bagian dari album 1X1=1 (To Be One). Lagu ini diproduksi oleh PENTAGON dan Triple H dari Cube Entertainment. Selain sukses menduduki posisi teratas di chart-chart ampuh Korea, “Never” juga terpilih menjadi salah satu dari 20 lagu K-Pop terbaik di tahun 2017 oleh Billboard.

Loading...

Komentar Anda