Fakta-fakta Keren Wanna One yang Perlu Kalian Tahu

Wanna One adalah grup rookie K-Pop yang sangat bertalenta. Dalam waktu singkat, boyband proyek bentukan CJ E&M yang lahir dari acara Produce 101 Season 2 ini punya fandom yang cukup besar bernama Wannable. Grup beranggotakan 11 cowok ini mulai debut sejak 7 Agustus 2017 dan akan terus berpromosi sampai 31 Desember 2018.

Wanna One

Berikut beberapa fakta tentang Wanna One.

# Meski berstatus rookie, Wanna One sudah mengukir banyak prestasi. Mereka dalam beberapa bulan saja sudah mengumpulkan sekitar 10 kemenangan di acara musik, salah satunya Show Champion.

# Hwang Min-hyun saat ini sedang belajar bahasa Jepang, salah satu bahasa yang cukup sulit dipelajari.

# Kim Jae-hwan jago bermain gitar.

# Lai Kuan-lin berasal dari Taiwan; dia satu-satunya member yang berasal dari luar negeri.

# Yoon Ji-sung adalah leader resmi grup ini.

# Lee Dae-hwi adalah pecinta kebersihan. Dia tak bisa pergi ke mana-mana tanpa mandi di bawah shower terlebih dahulu.

# Park Woo-jin butuh waktu satu hari untuk mengingat koreografi grup.

Loading...

# Kang Daniel paling takut dengan serangga.

# Ong Seong-wu sudah punya surat izin mengemudi, itu bisa dilihat di salah satu episode acara The Return of Superman ketika dia menyopiri mobil bersama dua rekannya di Wanna One.

Wanna One2

# Di ajang Busan Oneasia Festival Awards 2017, Wanna One sukses meraih penghargaan sebagai Rising Star.

# Walau baru saja lahir, grup ini punya brand recognition dan marketing power yang sangat besar. Menurut survey yang diselenggarakan Ilgan Sports, Wanna One menempati urutan kedua dalam daftar 30 “People Power” karena pengaruh mereka di antara perusahaan penyiaran dan pengiklan.

# Wanna One bergabung bersama label YMC Entertainment yang sebelumnya menaungi girlband I.O.I dari Produce 101 Season 1. Tapi berbeda dengan I.O.I, member Wanna One tidak diizinkan berpartisipasi dalam kegiatan lain bersama agensi aslinya.

# Wanna One merilis EP debutnya yang bertajuk 1×1=1 (To Be One) pada tanggal 8 Agustus 2017 dengan mengusung lagu utama berjudul “Energetic.” Dua video musik juga dirilis untuk debut mereka.

Loading...

Komentar Anda