10 Fakta Unik Tentang Aktris Sylvia Hoeks

Sylvia Hoeks adalah aktris cantik asal Belanda yang lahir pada tanggal 1 Juni 1983. Dia dibesarkan di daerah Maarheeze, Noord-Brabant. Dia memulai debut aktingnya di tahun 2005 dengan muncul di serial televisi Sea of Fire (Vuurzee) di tahun 2005. Dia tampil di film internasional pada tahun 2013, yaitu The Best Offer. Di tahun 2017, dia mendapat peran menarik di film Blade Runner 2049 sebagai Luv.

Sylvia Hoeks

Fakta-fakta seputar Sylvia Hoeks

1. Sylvia bisa berbicara dalam empat bahasa, yakni bahasa Belanda, Jerman, Perancis, dan Inggris.

2. Di usia 14 tahun, bakatnya sudah diendus oleh Elite Model Management.

Loading...

3. Job pertamanya adalah sebagai model cover majalah Elle Girl. Dia kemudian berkelana ke Eropa sebagai model selama beberapa tahun.

4. Setelah lulus dari Maastricht Theatre Academy, Sylvia muncul di film Duska (2007) garapan Jos Stelling. Dia menerima penghargaan Golden Calf (setara Oscar di Belanda) untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

5. Untuk memerankan Luv di film Blade Runner 2049, dia harus berlatih fisik dan beladiri selama enam jam sehari, enam hari dalam seminggu sebelum dan selama syuting berlangsung.

6. Pada bulan Oktober 2017, dia dikasting di film The Girl in the Spider’s Web, sekuel film The Girl with the Dragon Tattoo dari tahun 2011.

7. Berkat perannya sebagai Julia di film The Storm (2009), Sylvia dinobatkan sebagai aktris terbaik di ajang Festival Film Internasional Festroia.

8. Selain Blade Runner 2049, tahun ini dia juga muncul di film Whatever Happens dan Renegades.

9. Dua penghargaan bergengsi lainnya yang pernah dia dapatkan adalah Shooting Stars Award di tahun 2011 dan Sylvia Kristel Award di tahun 2014.

10. Dia punya nama asli yang cukup panjang, yaitu Sylvia Gertrudis Martyna Hoeks.

Loading...

Komentar Anda