7 Fakta Seru Seputar Aktris Mackenzie Davis

Mackenzie Davis adalah aktris Kanada kelahiran 1 April 1987 yang melakukan debutnya di tahun 2012 silam lewat film Smashed. Aktris asal Vancouver ini telah muncul di beberapa film populer, antara lain Breathe In (2013), The F Word (2013), That Awkward Moment (2014), The Martian (2015), serta Blade Runner 2049 (2017). Selain bermain film, Mackenzie juga berperan di serial TV, salah satunya adalah sebagai Cameron Howe di Halt and Catch Fire (2014-2017).

Mackenzie Davis

Fakta-fakta seputar Mackenzie Davis

1. Mackenzie sudah dipastikan akan memainkan peran utama di film drama komedi mendatang, Tully, yang juga dibintangi Charlize Theron, Mark Duplass, dan Ron Livingston. Perannya adalah sebagai karakter utama bernama Tully.

Loading...

2. Dia cukup sering bermain di film pendek. Tercatat sudah empat film pendek yang pernah diperkuatnya.

3. Berkat perannya sebagai Anna di film thriller psikologis tahun 2016, Always Shine, Mackenzie sukses membawa pulang penghargaan Aktris Terbaik dari Tribeca Film Festival Award serta Monster Fest Award untuk kategori Penampilan Terbaik di Film (Wanita).

4. Dia belajar akting di Neighborhood Playhouse di New York City sebelum bakatnya ditemukan oleh Drake Doremus yang membawanya debut lewat film Breathe In.

5. Di film box office, The Martian, dia berperan sebagai teknisi komunikasi satelit NASA bernama Mindy Park.

6. Aktris yang tinggal di New York City ini punya tinggi badan ideal, yaitu 178 m.

7. Berkat perannya di film The F Word, Mary menerima sebuah nominasi penghargaan di ajang Canadian Screen Award.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Mackenzie Davis. Kita tunggu proyek-proyek film terbarunya ya.

Loading...

Komentar Anda