Lee Seung-gi Akan Tampil Cameo dalam Producer

Penyanyi merangkap aktor Korea Selatan, Lee Seung-gi, dijadwalkan akan tampil cameo dalam serial drama bertabur bintang, Producer, menurut laporan berita lokal pada hari Selasa. Lee akan muncul sebagai bintang papan atas pada episode keenam. Ia akan bergabung dengan syuting drama pada hari Rabu, menurut laporan itu.

Lee Seung-gi

Lee, 29 tahun, muncul sebagai bintang Hallyu setelah melakukan debut musiknya pada tahun 2004 dengan lagu soundtrack sensasional “Because You’re My Girl.” Selain drama, Lee juga telah muncul dalam berbagai acara TV, antara lain 1 Night, 2 Days, Strong Heart, dan Sisters Over Flowers.

Drama 12 episode ini tak hanya dibintangi sejumlah selebriti papan atas Korea, tapi juga diperkuat barisan pemain cameo yang memiliki akting cemerlang, sebut saja Park Jin-young, Nichkhun dan Jo Gwon dari 2PM, Hani dari EXID, dan trio K-pop Taetiseo.

Producer mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:15 waktu Korea di KBS. Dua episode pertamanya menuai sambutan beragam dari pemirsa. Beban besar ada di pundak Kim Soo-hyun dan kawan-kawan untuk membawakan sebuah kisah yang menarik mengingat besarnya ekspos media terhadap drama ini. Semoga kehadiran Lee Seung-gi bisa menambah kuat amunisi drama ini ya.

Komentar Anda