Profil dan Foto Para Pemain Drama Korea Producer

Siapa yang tak ingin menyaksikan empat bintang besar dalam satu drama? Setelah lama dinantikan dan dibicarakan, serial drama Korea Producer akhirnya hadir menghibur pemirsa. Drama yang menceritakan lika-liku kehidupan di stasiun televisi hiburan ini memang layak dinantikan, karena kemampuan akting empat bintang utamanya sudah tak perlu diragukan lagi. Siapa saja nama-nama besar itu? Berikut kami ulas profil singkatnya.

Producer

LINE

Kim Soo-hyun berperan sebagai Baek Seung-chan

KSH

Inilah drama pertama Kim setelah setahun lebih absen dari layar kaca selepas menuai kesuksesan spektakuler bersama drama My Love from the Star. Dengan akting yang memikat, Kim selalu berhasil memuaskan penggemarnya dan pecinta drama Korea. Siapa yang sudah menonton drama Dream High, Moon Embracing the Sun, dan My Love from the Star pasti paham mengapa pria kelahiran Seoul ini begitu laris dan digandrungi. Penampilan cemerlangnya dalam film layar lebar Secretly, Greatly mengantarkannya meraih banyak penghargaan bergengsi sebagai aktor terbaik.

Gong Hyo-jin berperan sebagai Tak Ye-ji

GHJ

Nama besar lain yang memperkuat Producer adalah Gong Hyo-jin yang memiliki akting berkelas. Aktris kelahiran Seoul tanggal 4 April 1980 ini telah mencatatkan banyak prestasi dan apresiasi gemilang. Setelah mendapat peran besar pertamanya dalam Sang-doo! Let’s Go to School, Gong tak pernah berhenti. Ia selalu diplot sebagai pemeran utama wanita dalam banyak drama laris, sebut saja Pasta, The Greatest Love, Master’s Sun, dan It’s Okay, That’s Love. Semua aktor yang pernah beradu akting dengan Gong pasti memuji betapa besar kekuatan aktingnya.

Cha Tae-hyun berperan sebagai Ra Joon-mo

CTH

Cha bukanlah nama baru di dunia hiburan Korea, sebaliknya, ia lebih senior dibanding bintang-bintang utama drama ini. Pria kelahiran 25 Maret 1976 ini paling dikenal berkat aktingnya dalam film komedi populer, My Sassy Girl (2001) dan Scandal Makers (2008). Aktingnya yang ekspresif membuatnya mudah dikenali banyak orang di Korea dan Asia. Film Cha berikutnya, Lovers’ Concerto (2002), yang dibintanginya bersama Son Ye-jin dan Lee Eun-ju, juga terbukti sangat sukses. Hingga kini, Cha telah muncul dalam puluhan drama dan film top Korea.

IU berperan sebagai Cindy

IU

Bintang terakhir yang mewarnai Producer adalah Lee Ji-eun alias IU. Dikenal sebagai penyanyi top Korea, IU juga sangat piawai dalam berakting. Selain itu, IU juga merupakan penulis lagu yang handal. Di sela-sela karir bermusiknya yang padat, IU juga menyempatkan diri berakting dalam sejumlah drama laris. Setelah beberapa kali tampil sebagai cameo, IU mendapat peran utama dalam You’re the Best, Lee Soon-shin dan Pretty Man, yang dilanjut dengan Producer. IU juga merupakan lawan main Kim Soo-hyun dalam drama musikal remaja Dream High.

Komentar Anda