RCTI Akan Tayangkan My Love from Another Star

Kabar gembira buat pecinta drama Korea di tanah air. Setelah sukses menayangkan drama The Heirs yang mendapat sambutan luar biasa, RCTI akan segera menayangkan drama terlaris Korea lainnya, yakni My Love from the Star atau juga dikenal dengan judul You Who Came from the Stars. Sekedar informasi, drama ini dianggap sebagai salah satu drama terbesar Korea dalam satu dekade terakhir.

Poster My Love from the Star

Drama ini dibintangi oleh aktris cantik yang sudah malang melintang di layar lebar, Jun Ji-hyun, beserta seorang aktor muda penuh bakat yang aktingnya sangat prima, Kim Soo-hyun. Dua bintang ini akan disokong oleh dua aktor lainnya, yakni Park Hae-jin dan Yoo In-na. Drama ini ditayangkan dalam 21 episode dan setiap episodenya dijamin akan sangat menarik.

Drama ini berkisah tentang alien ganteng bernama Do Min-joon. Dia ternyata telah hidup di bumi selama 400 tahun lamanya. Kemudian tibalah waktunya bagi Min-joon untuk kembali ke planet asalnya setelah ada tanda-tanda UFOnya dulu kembali ke bumi. Namun rencananya tak semulus yang ia bayangkan. Dalam bulan-bulan terakhir hidup di bumi, Min-joon harus bertemu dengan aktris Hallyu yang cantik namun merepotkan, Cheon Song-yi. Selanjutnya, silakan ditonton sendiri di RCTI yaa…

Kapan jadwal tayangnya? My Love from the Star akan ditayangkan mulai Rabu, 10 Desember 2014, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 15.15. Asyik bukan? Catat tanggal mainnya dan mari nikmati drama terpopuler di Asia ini!

0 thoughts on “RCTI Akan Tayangkan My Love from Another Star

  • 12/07/2014 at 5:27 am
    Permalink

    Oh noooo… Jgn pke dubbing Lagi… Aneh bgt

    Reply
  • 12/13/2014 at 2:53 pm
    Permalink

    Gak kok, dubbingnya bagus yg drama ini. Kalo The Heirs mah , astaga! 😀

    Reply
  • 12/18/2014 at 8:22 pm
    Permalink

    Tp msih kurang cocok… gk menjiwai

    Reply
  • 12/24/2014 at 5:14 pm
    Permalink

    aku coba nulis,pelajaran yg bisa diambil dari drama ini semestasekolahku.com/2014/12/23/belajar-dari-dramkor-my-love-from-the-star/

    Reply
  • 12/30/2014 at 8:42 pm
    Permalink

    sangat menguras emosi,tpi ku sngat smangat bla dh nonton dramakor_my love from the star

    Reply

Komentar Anda