5 Drama Terbaik Park Shin-hye

Park Shin-hye adalah aktris Korea yang sangat produktif dalam beberapa tahun belakangan ini. Tercatat ia telah bermain dalam lebih dari 20 drama, belum termasuk beberapa film, video musik, variety show, dan lain sebagainya. Tak heran aktris yang juga memiliki bakat menyanyi ini semakin besar namanya di kancah dunia hiburan Korea, bahkan Asia. Memilih drama terbaik Park bukanlah hal mudah, namun lima drama ini adalah yang terbaik di mata para fansnya.

1. Heartstrings

Gambar drama Heartstrings

Drama manis ini bertemakan cinta, persahabatan, dan impian. Park Shin-hye beradu akting dengan aktor Jung Yong-hwa. Berlatar belakang di kampus, Kyu-Won (Park Shin-hye) adalah gadis cerdas sekaligus pemain gayageum yang terampil, sedangkan Shin (Jung Yong-Hwa) adalah lelaki dingin dan pemain gitar handal. Keduanya berada di jurusan yang sama dan sering terlibat perdebatan karena latar belakang seni keduanya berbeda. Bagaimana kelanjutannya?

2. You’re Beautiful

Gambar drama You're Beautiful

You’re Beautiful adalah drama yang membuat popularitas Park semakin menanjak. Ditemani bintang hallyu lain, Jang Keun Suk, drama 16 episode ini memotret kisah yang unik. Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) memiliki saudara kembar laki-laki, Go Mi-nam (juga diperankan Park). Karena Mi-nam akan dioperasi di AS, Mi-nyeo menyamar sebagai Mi-nam untuk membantunya masuk ke band A*N.JELL sebagai vokalis. Sebab ketenaran akan memudahkan mereka mencari ibunya yang hilang.

3. Tree of Heaven

Gambar drama Tree of Heaven

Drama 10 episode ini sepenuhnya difilmkan di Jepang dengan para pemain dari Korea dan Jepang. Park memerankan Hana, seorang remaja Jepang yang ibunya menikah dengan seorang pria Korea. Hana berusaha akrab dengan saudara tirinya, Yoon Seo (Lee Wan). Meski awalnya canggung, keduanya berteman semakin akrab, hingga saling menyukai. Namun saling menyukai antar saudara adalah hal yang tabu. Beberapa tahun kemudian, keduanya bertemu kembali.

4. The Heirs

Gambar Foto The Heirs

Drama populer dengan rating tinggi ini menampilkan superstar Lee Min-ho sebagai lawan main Park Shin-hye. The Heirs mengisahkan kehidupan percintaan anak sekolah elite yang menjadi pewaris bisnis keluarganya. Di sisi lain, Park memerankan Cha Eun-sang, gadis sederhana, rendah hati, dan sedikit sinis. Takdir mempertemukan Kim Tan (Lee Min-ho), salah satu pemuda kaya itu, dengan Eun-sang. Bagaimana keseruan kisah mereka berdua?

5. Prince Hours

Gambar drama Prince Hours

Prince Hours adalah spin-off atau sidequel drama Princess Hours (dibintangi Yoon Eun-hye). Mengisahkan kehidupan monarki konstitusional dan persaingan merebut kekuasaan yang terjadi di antara petinggi istana. Meski kolosal, drama ini sebenarnya bergenre komedi romantis. Dan walau tak sesukses drama pendahulunya, Prince Hours sukses menjadi drama yang paling banyak ditonton dan dimainkan ulang di paruh pertama tahun 2007 dan menuai popularitas signifikan.

2 thoughts on “5 Drama Terbaik Park Shin-hye

Komentar Anda