Fakta Menarik Tentang Drama The King 2 Hearts

The King 2 Hearts adalah drama populer Korea Selatan yang dibintangi Ha Ji-won dan Lee Seung-gi. Drama 20 episode ini bercerita tentang putra mahkota Korea Selatan yang jatuh cinta pada agen rahasia Korea Utara.

Foto The King 2 Hearts

Para aktor dan aktris drama The King 2 Hearts telah mendedikasikan diri mereka untuk syuting tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan bahkan dengan jadwal yang sangat ketat. Semua pemain bekerja secara harmonis dan penuh semangat untuk merampungkan pemfilman drama ini.

Selama empat bulan terakhir, para pemain telah tinggal bersama untuk memfilmkan drama ini dan menjadi keluarga besar. Di balik layar, semua aktor selalu menjaga sikap positif dan senyum mereka, yang menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk syuting.

Ha Ji-won adalah orang utama yang membawa sikap energik dan bahagia dalam diri setiap orang. Setiap aktor yang bekerja dengan Ha Ji-won menyatakan, “Ketika Anda bekerja dengan Ha Ji-won, Anda tidak akan bisa menahan senyum.” Ha Ji-won memang terkenal dengan kepribadiannya yang energik dan optimis di industri hiburan ini. Dan beberapa fakta unik lainnya antara lain:

Sebelum diberikan pada Lee Seung-gi, peran utama sebagai Prince Lee Jae-ha pernah ditawarkan pada Lee Byung-hun. Namun Byung-hun lebih memilih menjadi pemeran utama dalam film Masquerade. Selain Byung-hun, aktor Jo In-sung dan Lee Je-hoon juga menolak tawaran sebagai pemeran utama.

Dalam adegan Kim Hang-ah (diperankan Ha Ji-won) di stasiun bawah tanah, di mana-mana terdapat poster dan banner Korea Utara. Tujuan kru memasangnya adalah untuk membuat lokasi itu menyerupai Pyongyang Metro di Korut.

Jo Jung-suk, pemeran tokoh Eun Shi-kyung, kapten penjaga putra mahkota, sampai kini masih memanggil Lee Yoon-ji, pemeran Princess Lee Jae-shin dengan sebutan “Dearest Princess”.

Soundtrack drama ini, Missing You Like Crazy, yang dibawakan oleh Kim Tae-yeon, berhasil memenangkan penghargaan Outstanding Korean Drama OST dalam ajang prestisius Seoul International Drama Awards.

Pada penayangan perdana drama The King 2 Hearts di MBC, drama ini bersaing dengan drama lain dari SBS, Rooftop Prince (juga tayang perdana), dan drama dari KBS2, Man From the Equator. Namun di episode penghabisan, rating The King 2 Hearts gagal mengungguli dua drama pesaingnya itu.

Selama proses syuting, aktor Lee Seung-gi diberi julukan “Energizer” oleh para kru karena ia bisa membangkitkan semangat para kru dan pemain dengan lawakan-lawakannya.

3 thoughts on “Fakta Menarik Tentang Drama The King 2 Hearts

  • 09/14/2014 at 2:47 pm
    Permalink

    Aku ingin film drama the king 2 hears ni bisa tayang di lbs k drama donk
    Please bnget

    Reply
  • 12/04/2014 at 3:48 pm
    Permalink

    Min, episode terakhirx bukanx TK2H kalah ya sama RTP dn TEM ?! Hhmmmm

    Reply
    • 12/04/2014 at 3:53 pm
      Permalink

      Yup, ada kesalahan redaksi dari kami. sudah kami sunting. terima masih atas koreksinya.

      Reply

Komentar Anda