10 Fakta Drama Korea When The Devil Calls Your Name (2019)

Loading...

When The Devil Calls Your Name adalah suguhan terbaru dari tvN di tahun 2019 ini. Drama Korea bergenre melodrama supranatural ini diperkuat oleh sederet nama beken, antara lain Jung Kyung-ho, Park Sung-woong, Lee Seol, dan Lee El. Kisahnya berkisar pada seorang komposer sukses yang menjual jiwanya pada iblis 10 tahun silam dan kini perjanjiannya akan habis. tvN menyiarkan drama menarik ini mulai tanggal 31 Juli 2019.

When the Devil Calls Your Name

Berikut adalah fakta-fakta serial drama Korea When The Devil Calls Your Name yang perlu kamu tahu.

1. Adaptasi karya klasik

When The Devil Calls Your Name adalah drama yang diadaptasi dari drama Faust karya dramawan legendaris Johann Wolfgang von Goethe. Faust adalah drama tragis dua bagian yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Faust, Part One dan Faust, Part Two. Faust dianggap sebagai penciptaan terbesar Goethe dan karya terbesar dalam literatur Jerman.

2. Reuni dua lead role

Life on Mars
Life on Mars

Sebagaimana yang kita tahu bersama, Jung Kyung-ho dan Park Sung-woong tahun lalu beradu akting di drama fantasi Life on Mars, di mana karakter Kyung-ho yang berprofesi sebagai ilmuwan forensik terlempar ke masa lalu dan menjadi detektif lalu bertemu karakter Sung-woong yang menjadi kepala polisi.

3. Persiapan Jung Kyung-ho

Jung Kyung Ho

Jung Kyung-ho menyadari bahwa perannya sebagai komposer (Ha Rip / Seo Dong-cheon) sangat menantang, karena itulah sebagai persiapan dia mengambil kursus gitar dan vokal secara konsisten.

4. Alasan Park Sun-woong

Park Sung Woong

Park Sun-woong mengungkapkan alasannya menerima peran sebagai Mo Tae-kang / Ryu, aktor top yang dikuasai oleh iblis Ryu. Aktor flamboyan ini mengaku tertarik dengan skenario dan karakternya sehingga dia pun menerima tawaran PD drama.

5. Hubungan keduanya

Jung Kyung-ho dan Park Sun-woong tidak hanya pernah berakting bersama, tapi juga bersahabat di dunia nyata. Kyung-ho menceritakan bagaimana kerjasamanya dengan Sun-woong sekarang.

Loading...

“Di drama sebelumnya, kami menunjukkan hubungan sebagai tim, seperti benang dan jarum. Tapi di drama kali ini kami akan menunjukkan hubungan seperti bisnis di mana kami akan saling mencari keuntungan dari satu sama lain melalui pertukaran dan transaksi.”

6. Peran Lee Seol

Lee Seol

Selain dua nama beken di atas, When The Devil Calls Your Name juga diperkuat dua aktris utama, salah satunya Lee Seol yang mungkin cukup asing. Dia adalah aktris pendatang baru yang melejit tahun lalu lewat perannya di drama Less Than Evil. Dia sukses dinobatkan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik oleh MBC berkat perannya itu.

Lee Seol di sini berperan sebagai Kim Yi-kyung, seorang penyanyi dan penulis lagu yang kurang sukses dan selalu bernasib buruk. Lagu-lagu miliknya dicuri Ha Rip yang jauh lebih sukses dari dirinya.

7. Pesona Lee El

Lee El

Aktris cantik lainnya yang ikut meramaikan drama ini adalah Lee El, yang sebelumnya tampil menggoda dalam drama bertema kehidupan, Matrimonial Chaos, bersama Cha Tae-hyun dan Bae Doona. Perannya kali ini adalah sebagai Ji Seo-yeong, CEO agensi Ha Rip dan satu-satunya orang yang paham bagaimana cara menangani orang itu. Dia juga merupakan mantan kekasih Mo Tae-kang yang sangat dia cintai.

Lee El tampil mempesona dengan rambut pendek khasnya yang kini diwarnai putih.

8. Berbumbu komedi

Jung Kyung Ho Lucu

Meski mengusung genre fantasi, When The Devil Calls Your Name juga memuat unsur komedi. Ha Rip yang diperankan Jung Kyung-ho akan mengocok perut pemirsa dengan gelagatnya yang eksentrik. Sutradara Min Jin-ki pun memuji sang aktor karena punya kemampuan akting yang tak terbantahkan serta insting komedik yang tak tertandingi.

9. Amazing Saturday

Di sela-sela promosi drama, Jung Kyung-ho dan Park Sung-woong tampil di acara Amazing Saturday untuk memamerkan bromance mereka. Di acara itu, host Boom mengutip sebuah wawancara di mana Sung-woong pernah berkata bahwa seandainya Kyung-ho adalah wanita, maka dia akan menggodanya tak peduli apa. Kyung-ho pun lantas menggoda seniornya itu dengan mengatakan bahwa dia akan menggoda Sung-woong bahkan meski dia adalah laki-laki.

10. Rating perdana

Sesuai yang diprediksi, When the Devil Calls Your Name langsung tancap gas di episode perdananya. Premier pada tanggal 31 Juli, drama ini sukses mendulang rating impresif 3% di seluruh Korea Selatan, mengalahkan rekor drama pendahulunya, Search: WWW, yang mendapatkan 2,4%.

Loading...

Komentar Anda