4 Fakta Park Bo-young Si Jaksa Cantik di Drama Abyss

Loading...

Setelah lama tak muncul pasca membintangi drama fantasi Strong Woman Do Bong-soon, aktris imut Korea Park Bo-young kini siap memanjakan pemirsa lewat peran barunya di drama fantasi tvN, Abyss. Aktris berusia 29 tahun ini dipasangkan dengan aktor muda Ahn Hyo-seop dan dia akan berkolaborasi lagi dengan PD Yoo Je-won yang pernah menggarap dramanya, Oh My Ghost.

Abyss

Comeback Park Bo-young ini tentu menyita banyak perhatian, khususnya dari para fansnya. Seperti apa sih sebenarnya sosok Park Bo-young dan apa hal menarik tentang perannya kali ini? Simak yuk!

1. Drama fantasi ketiga

Park Bo-young lama berkarir di dunia film sebelum comeback ke layar kaca pada tahun 2015. Tiga dramanya setelah itu semuanya bergenre fantasi, yaitu Oh My Ghost, Strong Woman Do Bong-soon, serta Abyss. Uniknya lagi, ketiganya disiarkan di TV kabel (tvN dan JTBC). Dan hebatnya, dua drama pertamanya mendapat rating yang bagus. Apakah Abyss juga sanggup mendulang rating yang memuaskan?

2. Peran sebagai jaksa

Peran Park Bo-young

Loading...

Jika di dua drama sebelumnya Park Bo-young masing-masing berperan sebagai asisten chef dan bodyguard, kini di drama ketiganya dia memerankan seorang jaksa bernama Go Se-yeon yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat. Dia merupakan seorang jaksa temperamen, namun dia juga cantik dan karismatik. Lewat suatu kejadian ajaib, Se-yeon yang tewas karena kecelakaan bereinkarnasi kembali dengan wajah baru yang ‘biasa-biasa’ saja.

3. Alasan menerima peran

PBYS

Park Bo-young menceritakan alasannya menerima peran ini. Dia mengatakan bahwa skenario drama ini begitu menarik hingga dia penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Dia memilih Abyss karena dia merasa bisa menunjukkan sisi lain dirinya sebagai aktris melalui karakter Go Se-yeon.

4. Chemistry

PBY AHS

Ahn Hyo-seop sebenarnya lima tahun lebih muda dari Park Bo-young, lalu apakah chemistry mereka canggung? Bo-young menceritakan bahwa meski mereka baru pertama bertemu, mereka mampu menjalin kerjasama dengan baik. Produser drama pun berkomentar bahwa chemistry antara dua aktor utama itu sudah terbentuk dengan sempurna.

Produser menambahkan bahwa kisah Park Bo-young dan Ahn Hyo-seop yang merupakan sahabat selama 20 tahun dan kemudian dibangkitkan lagi ruhnya melalui Abyss akan terjalin sangat seru, menarik, dan tak bisa diprediksi. Tonton yuk!

Loading...

Komentar Anda