Para Pemain Drama Korea ‘While You Were Sleeping’ (2017)

Loading...

Drama fantasi Korea While You Were Sleeping yang disiarkan SBS pada tahun 2017 silam masih ramai ditonton sampai saat ini. Drama ini terdiri atas 16 chapter yang dibagi dalam 32 episode. Kisahnya berpusat pada kehidupan tiga orang yang memiliki kemampuan misterius, yaitu melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi masing-masing yang sangat nyata. Ketiganya adalah seorang reporter lapangan, seorang jaksa pemula, dan seorang petugas polisi.

While You Were Sleeping

Kehidupan normal mereka terganggu dengan kehadiran mimpi-mimpi buruk itu. Mereka harus melakukan sesuatu agar ramalan akan marabahaya itu bisa mereka cegah. Sadar akan kemampuan masing-masing, mereka bertiga lalu bekerjasama mencegah mimpi buruk itu agar tak menjadi kenyataan sekaligus melawan seorang pengacara korup yang menjadi musuh bersama mereka.

  • Judul: While You Were Sleeping
  • Genre: Roman, fantasi, hukum, thriller
  • Sutradara: Oh Choong-hwan
  • Penulis skenario: Park Hye-ryun
  • Penayangan: SBS, dari tanggal 27 September sampai 16 November 2017
  • Rating rata-rata: 8,3%

Para pemain utama While You Were Sleeping dan fotonya:

Bae Suzy memerankan Nam Hong-joo

Suzy

Dia adalah seorang reporter lapangan yang memiliki kemampuan spesial prekognisi. Dia bisa memimpikan hal-hal tragis seperti kecelakaan atau kematian dan ketika terbangun dia akan mencatat detail mimpinya. Semua yang dimimpikannya akan jadi nyata.

Suzy sebelumnya pernah berkolaborasi dengan penulis skenario Park Hye-ryun di drama debutnya, Dream High.

Lee Jong-suk memerankan Jung Jae-chan

Lee Jong Suk

Seorang jaksa baru yang lucu dan dungu, tapi dia menjadi sangat perhatian pada Nam Hong-joo setelah dalam mimpinya dia meramalkan Hong-joo akan celaka. Dia dulu adalah anak badung yang menipu ayahnya sendiri dan merupakan mantan murid Lee Yoo-beom yang kini jadi pengacara sukses.

Lee Jong-suk biasa bermain di drama berbau fantasi, jadi dia tak kesulitan mendalami perannya kali ini. Dia juga reunian dengan Park Hye-ryun yang menggarap skenario dua dramanya, I Can Hear Your Voice dan Pinocchio.

Jung Hae-in memerankan Han Woo-tak

Loading...

Jung Hae In

Seorang polisi yang baik hati, tampan, dan cerdas. Dia tewas dalam mimpi Jung Jae-chan karena ditabrak mobil Nam Hong-joo yang dikemudian Lee Yoo-beom, beruntung Jae-chan berhasil mencegahnya. Setelah kejadian itu dia juga turut mengembangkan kemampuan melihat masa depan melalui mimpi.

Jung Hae-in sebelumnya kurang terlalu dikenal karena peran-perannya yang tak signifikan di layar kaca. Lewat drama inilah popularitasnya langsung melesat, yang kemudian membuatnya dikasting jadi pemain drama Prison Playbook.

Lee Sang-yeob memerankan Lee Yoo-beom

Lee Sang Yeob

Mantan jaksa yang beralih jadi pengacara. Dia dulu adalah guru les Jung Jae-chan yang licik dan mengajarinya cara-cara curang. Saat menjadi jaksa dia juga biasa mempalsukan barang-barang bukti hanya untuk memenangkan kasusnya. Dalam mimpi Jae-chan, dia menjadikan Nam Hong-joo tersangka dengan memindahkannya ke kursi sopir ketika mobil mereka kecelakaan dan Hong-joo tak sadarkan diri.

Lee Sang-yeob sudah bermain drama cukup lama karena dia debut di tahun 2007 silam. Salah satu peran terbaiknya adalah di drama kolosal Jang Ok-jung, Living by Love di mana dia berperan sebagai Pangeran Dongpyeong.

Ko Sung-hee memerankan Shin Hee-min

Ko Sung-hee

Dia adalah jaksa wanita yang mempesona dan bersahabat. Dia dulu adalah kolega Jung Jae-chan di kampus, tapi posisinya di kantor jaksa kini lebih tinggi dari Jae-chan. Dia selalu sukses mengeksekusi penjahat meskipun kadang dia sulit menerima kesalahannya sendiri.

Ko Sung-hee yang lahir di Amerika Serikat ini sudah pernah bermain di drama fantasi sebelumnya, yaitu The Night Watchman’s Journal. Dia menjadi pemeran utama mendampingi Jung Il-woo.

Trivia:

Bae Suzy turut menyumbangkan suaranya di lagu soundrack “I Love You Boy” dan “Words I Want to Hear,” sementara Lee Jong-suk juga bernyanyi di lagu “Come to Me” dan “Would You Know.” Lagu “I Love You Boy” meraih nominasi Best OST di ajang MAMA ke-19.

Lee Jong-suk dan Bae Suzy dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik di ajang SBS Drama Awards ke-25.

Sejumlah aktor top Korea diundang sebagai cameo, sebut saja Yoon Kyun-sang, Lee Sung-kyung, Kim So-hyun, Kang Ki-young, dan lain sebagainya.

Loading...

Komentar Anda