15 Drama Romantis Korea yang Bikin Pemirsa Susah Move On

Loading...

Drama romantis Korea memang nyaris selalu berhasil membuat pemirsa baper hingga gagal move on. Jalan cerita yang menggoda di setiap episode dengan kasting para aktor yang rupawan adalah senjata andalan untuk memaku pemirsa tetap setia mengikutinya. Ada banyak sekali drama sukses yang bahkan sampai ditonton berkali-kali oleh maniak K-Drama. Nah, 15 drama terbaik berikut ini punya kualitas semacam itu lho.

Silakan dipilih deh drama romantis Korea mana yang ingin kalian tonton!

1. 100 Days My Prince

100 Days My Prince

Akting Do Kyung-soo dan Nam Ji-hyun yang jempolan berhasil mengantar 100 Days My Prince meraih rating tinggi sekaligus memenangkan berbagai poling K-Drama terbaik yang diselenggarakan netizen. Kisahnya berkisar pada seorang pangeran sinis yang hilang ingatan karena percobaan pembunuhan dan kemudian dia hidup sebagai rakyat biasa. Dia menikah dengan gadis desa sambil berusaha mengembalikan ingatannya.

Baca Juga: 30 Drama Kolosal Korea yang Paling Wajib Ditonton

2. Strong Woman Do Bong-soon

Loading...

Strong Woman Do Bong-soon

Kisah romantis berbalut fantasi ini dihadirkan oleh Park Bo-young dan Park Hyung-sik. Do Bong-soon adalah gadis kecil yang punya kekuatan fisik dahsyat. Dia bisa menghajar siapa saja, termasuk para penjahat. Kemampuannya itu membuat terkejut banyak orang, tak terkecuali Ahn Min-hyuk seorang CEO perusahaan game. Bong-soon lalu ditawari gaji besar untuk menjadi bodyguardnya dan cinta mereka mulai berkembang.

3. Are You Human Too?

Are You Human Too

Seo Kang-joon berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai aktor hebat lewat drama ini. Peran gandanya sebagai pemuda arogan dan robot baik hati berhasil mencuri hati pemirsa. Demikian pula dengan chemistry besarnya bersama Gong Seung-yeon. Nam Shin III adalah robot manusia yang diciptakan oleh seorang ilmuwan wanita yang kesepian setelah dipisahkan dari anaknya, Nam Shin. Kelak Nam Shin III akan menggantikan posisi Nam Shin kala dia koma karena kecelakaan fatal.

Next

Loading...

Komentar Anda