3 Hal Paling Menarik dari K-Drama Encounter (2018) yang Bikin Penasaran

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu di akhir tahun ini, Encounter, sudah siap untuk menghibur kita semua. Drama ini mengangkat kisah tentang Cha Soo-hyun, seorang wanita mapan yang tampak memiliki segalanya namun tak bahagia, dan Kim Jin-hyuk, seorang pemuda berjiwa bebas dan murni. Sebelum menonton Encounter, ada beberapa hal yang patut kalian ketahui.

1. Chemistry antara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum

Encounter KDRAMA

Hal pertama yang paling menarik adalah chemistry antara dua lead, Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. Antusiasme pemirsa sangat tinggi sejak mereka diumumkan menjadi aktor utama. Keduanya merupakan aktor yang mampu memukau pemirsa di setiap drama. Banyak orang yang penasaran dengan chemistry yang akan mereka hadirkan di layar kaca.

Song Hye-kyo akan memancarkan pesona lembutnya sebagai Cha Soo-hyun, kepala Dong Hwa Hotel yang hidupnya selalu diatur oleh orang lain lantaran dia adalah putri seorang politikus. Sementara Park Bo-gum akan memerankan Kim Jin-hyuk, pemuda biasa yang menjalani kehidupan biasa namun bahagia dan ceria. Dia bisa menghargai apa saja yang dia miliki.

Baca Juga:  Foto-foto yang Jadi Bukti Skill Dance Impresif Jimin BTS

Melihat kedua karakter utama ini menjalani kehidupan yang berbeda, akan menarik untuk menyimak bagaimana hubungan keduanya berkembang melalui kedekatan mereka dengan satu sama lain.

2. Sinematografi yang keren

Loading...

Hal kedua yang tak kalah menarik untuk disimak adalah sinematografi garapan PD Park Shin-woo. Sutradara satu ini telah mendapatkan pengakuan atas penyutradaraannya yang mendetail dan indah dalam drama-drama sebelumnya seperti Jealousy Incarnate, Angel Eyes, Queen of Ambition, serta Ghost.

Encounter

PD Park Shin-woo akan menggarap kisah percintaan antara Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk dalam sinematografi yang indah. Encounter akan menjadi drama Korea pertama yang difilmkan di Kuba. Tempat-tempat vintage serta warna-warna cerah di sana akan memperindah sinematografinya. Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk bertemu secara kebetulan di Kuba dan kisah mereka akan terjalin bagaikan mimpi yang indah.

3. Sebuah melodrama emosional

Berikutnya yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa Encounter adalah melodrama emosional. Drama ini akan fokus pada kisah cinta romantis yang membuat hati pemirsa bergejolak. Dengan perkembangan cerita dan karakternya yang puitis, drama ini diharapkan dapat menjadi kisah yang relatable dan memuaskan hasrat pemirsa akan romansa.

Baca Juga:  Descendants of the Sun Resmi Jadi Drama Terbaik Asia 2016

Setelah bertemu di sebuah negeri asing secara kebetulan, Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk akan menumbuhkan romansa manis dan indah yang akan membawa kehangatan bagi pemirsa pecinta K-Drama di seluruh dunia.

Encounter siap menyapa kita semua mulai tanggal 28 November 2018 pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan. Tonton ya!

Loading...

Komentar Anda