4 Alasan Nonton Drakor ‘Death Song’ dari Lee Jong-suk

Drama spesial SBS yang sangat ditunggu, Death Song, akhirnya tayang perdana pada tanggal 27 November 2018. Drama ini akan mengisahkan romansa tragis antara soprano pertama Joseon, Yoon Shim-deok (diperankan Shin Hye-sun), dan kekasihnya seorang dramawan jenius, Kim Woo-jin (diperankan Lee Jong-suk).

Death Song

Kenapa sih kamu wajib nonton drama pendek yang satu ini? Berikut adalah beberapa alasannya.

1. Dibintangi duo aktor top

Sebelum membahas dramanya, K-Dramalovers pasti tertarik dengan para pemainnya. Death Song dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Shin Hye-sun, dua nama yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Jong-suk berkibar namanya berkat berbagai drama fantasi, salah satunya W – Two Worlds, sedangkan Hye-sun membuat penampilan mengesankan di drama 30 but 17 yang usai beberapa waktu lalu. Kolaborasi keduanya pasti dahsyat!

2. Romansa tragis

Drama Death Song akan fokus pada kisah cinta tragis yang terjadi sekitar seratus tahun silam. Meskipun Yoon Shim-deok terkenal karena menjadi penyanyi sopran pertama Joseon, dia tidak bisa hidup bahagia dengan kekasihnya. Kim Woo-jin pun hadir dalam takdir tragis Shim-deok.

Baca Juga:  Goodbye Mr. Black Siap Tayang 16 Maret 2016
Loading...

Skill akting Lee Jong-suk dan Shin Hye-sun dipastikan akan mampu menghidupkan kembali romansa indah dari masa lalu untuk pemirsa drama.

3. Karya Kim Woo-jin

Death Song telah diadaptasi ke dalam berbagai bentuk seperti film, drama, dan drama musikal, karena kisah dua kekasih dari masa seratus tahun yang lalu ini juga telah menarik minat orang-orang dari era modern. Versi drama SBS menambahkan elemen baru dari karya-karya dramawan jenius Kim Woo-jin.

Kim Woo-jin dan Yoon Shim-deok jatuh cinta melalui tulisan dan drama. Mereka tetap mampu berhubungan melalui tulisan-tulisan yang mereka nikmati bersama. Drama ini juga akan fokus pada karya-karya Wooo-jin yang menggambarkan kepedihan dan rasa sakit dari era kegelapan ketika negaranya dijajah.

4. Latar belakang historis penuh dengan duka, penderitaan, dan roman

Latar belakang historis Death Song adalah masa seratus tahun silam selama periode pemerintahan kolonial Jepang. Orang-orang menggeliat kesakitan karena kehilangan negara mereka sendiri dan pihak yang berwenang menindas kebebasan mereka.

Baca Juga:  Data dan Fakta Drama Korea Secret (Secret Love)

Para elit muda yang hidup di zaman itu sangat menderita karena situasi sulit di negaranya. Ironisnya, banyak roman juga bermekaran di masa-masa gelap ini karena budaya dan pengetahuan baru datang membanjiri.

Tiga episode drama Death Song akan tayang pada tanggal 27 November, 3 Desember, dan 4 Desember pukul 10 malam KST. Sedangkan drama Senin-Selasa SBS mendatang, My Strange Hero, akan tayang perdana setelah Death Song berakhir.

Loading...

Komentar Anda