7 Fakta Peran Baru Yoo Seung-ho Sebagai Kurir di My Strange Hero

Aktor tampan Korea, Yoo Seung-ho, dipastikan membintangi sebuah drama terbaru dari SBS yang berjudul My Strange Hero. Ini adalah sebuah komedi romantis yang dibintanginya bersama Jo Bo-ah. Di sini Seung-ho berperan sebagai Kang Bok-soo, seorang pemuda yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh melakukan kekerasan pada siswa lainnya. Bertahun kemudian dia kembali ke sekolah itu sebagai seorang guru untuk membalas dendam, namun dia justru terjerat dalam rangkaian insiden yang tak terduga.

Staf drama sudah merilis beberapa foto sekaligus gambaran tentang karakter Yoo Seung-ho. Intip yuk seperti apa!

1. Tampil sebagai kurir

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero1

Kang Bok-soo alias Yoo Seung-ho tampak sedang gusar di atas motornya saat menelepon seseorang. Entah kenapa dia kemudian tampak sedih dan frustrasi melihat paketan di hadapannya. Gambar teaser ini mengisyaratkan bahwa peran Seung-ho adalah sebagai seorang kurir biasa yang sangat relatable dengan kehidupan kita.

2. Proses syuting

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero2

Syuting adegan awal itu dilakukan di Paju pada tanggal 18 Oktober silam. Menurut kru produksi, bintang drama I’m Not a Robot itu segera menyapa para anggota staf ketika dia tiba. Kehadirannya langsung memberi atmosfer cerah di lokasi syuting karena dia adalah orang yang hangat dan bersahabat.

Baca Juga:  Yoo Seung-ho Tampak Karismatik dalam Cuplikan Remember

Baca juga: 20 Boyband dan Girlband K-Pop Terpopuler di 2018

3. Persiapan syuting

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero3

Yoo Seung-ho dikabarkan sangat tertarik dengan motor yang akan dipakai karakternya. Segera setelah tiba, dia langsung mencoba motor itu. Menurut staf yang hadir di sana, Seung-ho sangat serius dalam mempersiapkan adegan pertamanya. Dia mendiskusikan banyak detail dengan sang sutradara sebelum pengambilan gambar pertama dimulai.

Loading...

4. Sempat grogi

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero4

Yoo Seung-ho mengakui dirinya sempat grogi untuk memfilmkan adegan pertama. Namun karena karakter Kang Bok-soo yang fresh ditambah sutradara yang enerjik dan staf yang bersemangat, dia pun akhirnya bisa berakting sepenuh hati.

5. Antusiasme meningkat

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero5

Setelah mampu mengatasi groginya, Yoo Seung-ho merasa tak sabar untuk segera menyapa para penonton sebagai Kang Bok-soo. Dia berharap karakternya ini bisa menghibur hati pemirsa yang lelah.

Baca juga: 20 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

6. Komentar kru

Foto Yoo Seung-ho di My Strange Hero

Staf drama My Strange Hero mengungkapkan bahwa Yoo Seung-ho punya pesona uniknya sendiri. Dia bisa membuat orang mendadak tersenyum bahkan saat membicarakan hal-hal serius. Menurut staf, memang seperti itulah esensi karakter Kang Bok-soo.

Baca Juga:  Profil dan Foto Boyband Korea SG Wannabe

7. Tentang peran Jo Bo-ah

Jo Bo Ah Strange Hero

Aktris cantik Jo Bo-ah yang baru saja merampungkan perannya di drama Goodbye to Goodbye akan berperan sebagai Son Soo-jung, cinta pertama Kang Bok-soo. Belum diungkapkan lebih jauh bagaimana perannya nanti, tapi yang pasti mereka akan jadi pasangan yang amat serasi ya?

Loading...

Komentar Anda