3 Alasan yang Membuat Terius Behind Me Drama Favoritmu

Drama terbaru MBC Terius Behind Me tak lama lagi akan menjumpai kita semua. Tentu sebagai pecinta K-Drama kalian tak sabar menyaksikan seperti apa kisah drama ini dan bagaimana penampilan para aktor utamanya. Drama bergenre action spionase ini dibintangi So Ji-sub, Jung In-sun, Son Ho-joon, serta Im Se-mi.

Drama My Secret Terrius

Nah kupas bersama yuk beberapa daya tarik drama yang satu ini.

1. Comeback So Ji-sub dalam dua tahun bersama para aktor keren

So Ji Sub Terius Behind Me

Terius Behind Me menampilkan leading man terkemuka Korea, So Ji-sub, yang ditemani oleh deretan aktor berkelas lainnya macam Jung In-sun, Son Ho-joon, dan Im Se-mi. Secara spesifik, comebacnya So Ji-sub dan peran terbarunya sebagai mantan agen rahasia Kim Bon menjadi daya tarik terbesar drama ini. Dia diharapkan mampu menyuntikkan karisma dan pesona dalam perannya.

Loading...

Selain So Ji-sub, aktris yang punya aura keibuan Jung In-sun memerankan seorang supermom bernama Go Ae-rin yang punya anak kembar. Son Ho-joon akan bertransformasi menjadi bad guy yang menawan dan Im Se-mi tampil dengan leadership yang tangguh sebagai agen elit. Kehadiran mereka semua kian meningkatkan antusiasme pemirsa.

2. Campuran genre komedi, roman, thriller

Jung In Sun

Terius Behind Me tak hanya memamerkan deretan aktor top, tapi juga menawarkan ramuan elemen action spy thriller dengan sisi humanis dalam kehidupan sehari-hari. Ketika dua elemen itu bertemu, maka akan tercipta satu roman dan komedi yang dahsyat.

Tensi drama akan memicu pemirsa untuk menganalisa situasi, sementara ironi karakter Kim Bon sebagai agen elit dan seorang pria yang harus mengurusi anak-anak akan membawa senyum dan gelak tawa. Kisah ala mata-mata yang seru dengan keceriaan kecil dalam hidup adalah dua hal kontras yang ditawarkan drama ini.

3. Dua orang yang berbeda tinggal di tempat yang sama namun di dunia yang berbeda

Terius

Seorang agen top dalam dunia ibu dan seorang ibu dalam dunia mata-mata, terbalik bukan? Situasi dua karakter utama ini dijamin akan mengundang tawa. Melihat mereka berusaha mengatasi masalah di dunia yang bukan bidang mereka akan menjadi katarsis bagi penonton.

Seperti apa situasi rumit mereka? Tonton saja deh Terius Behind Me!

Loading...

Komentar Anda