Pilih Mana? Drama Heart Surgeons Atau Terius Behind Me?

Di akhir bulan September 2018, stasiun TV Korea SBS dan MBC sama-sama merilis dua drama andalan mereka, Heart Surgeons dan Terius Behind Me. Drama ini menandai kompetisi rating baru untuk slot tayang Rabu-Kamis. Jika Heart Surgeons mengusung genre kedokteran, Terius Behind Me mengusung genre action-spionase.

Drama September

Dalam persaingan rating untuk episode perdananya, drama SBS Heart Surgeons menang tipis. Drama yang dimotori Go Soo, Um Ki-joon, dan Seo Ji-hye itu menayangkan empat episode sekaligus di hari premiernya. Menurut Nielsen, rating yang diperoleh masing-masing episode adalah 6,9%, 7,5%, 6,2%, dan 6,5%.

Pencapaian itu sedikit lebih baik dari Terius Behind Me yang dibintangi So Ji-sub, Jung In-sun, Son Ho-joon, dan Im Se-mi. Empat episode awal mereka mendapat rating 6,3%, 7,2%, 6,1%, dan 6,1%. Persaingan sengit dua drama ini diprediksi akan semakin memanas karena drama andalan KBS2, The Ghost Detective, mendapatkan rating jauh di bawah keduanya, yakni 2,6%.

Loading...
Terius
Terius Behind Me

Heart Surgeons mengisahkan kehidupan profesional para ahli bedah toraks yang terkadang berbenturan dengan kehidupan pribadi mereka. Sementara Terius Behind Me menceritakan sepak terjang mantan agen rahasia yang menghilang dari dunia mata-mata dan menjadi tetangga seorang single mother. Mereka kemudian akan bekerjasama mengusut sebuah konspirasi.

Nah, yang mana yang akan kalian tonton nih? Semuanya tergantung selera masing-masing ya. Yang ingin nonton drama ringan tapi seru mungkin lebih prefer Terius Behind Me karena pada dasarnya ini adalah sebuah rom-com action. Tapi jika ingin drama yang lebih serius, Heart Surgeons bisa dicoba.

Loading...

Komentar Anda