Profil dan Foto Pemain Mini Drama Ping Pong Ball (2018)

Ping Pong Ball adalah mini drama Korea terbaru dari JTBC yang disiarkan dalam dua episode. Drama ini diadaptasi dari webcomic berjudul Takkookong karya Jo Geum-san. Ping Pong Ball merupakan bagian dari seri drama special “JTBC Drama Festa.”

Ping Pong Ball

Kisahnya berpusat pada Kim Young-joon, seorang mahasiswa filsafat di sebuah universitas yang merana setelah ditolak oleh cewek yang dicintainya. Dia lalu bertemu seorang pria tunawisma misterius bernama Kim Deuk-hwan yang tinggal di bawah jembatan di dekat kompleks apartemen Young-joon. Mereka segera menjadi teman akrab karena Deuk-hwan juga punya kisah kegagalan cinta.

Yuk kenalan dengan pemeran utama mini drama ini.

Yoo Jae-myung sebagai Kim Deuk-hwan

Yoo Jae-myung

Loading...

Yoo Jae-myung adalah aktor kelahiran 3 Juni 1973 yang debut di industri perfilman pada tahun 2001. Pria yang akan segera menikah pada bulan Oktober ini pernah meraih nominasi Aktor Pendukung Terbaik (TV) dari Baeksang Arts Awards lewat penampilannya di drama Stranger. Tahun ini dia bermain di drama Life serta tiga judul film, yakni Drug King, Golden Slumber, dan Feng Shui.

Ji Soo sebagai Kim Young Joon

Baca Juga:  Rekomendasi Drama-drama Akhir Tahun 2018 Terbaik

Ji Soo

Kim Ji-soo kembali lagi menyapa fansnya setelah menuntaskan perannya di drama OCN, Bad Guys 2. Aktor muda kelahiran 30 Maret 1993 ini semasa SD merupakan atlet judo nasional dan di tahun 2012 dia menjadi aktor trainee di JYP Entertainment. Ji Soo yang kuliah di Universitas Digital Seoul Culture Arts jurusan Film ini terkenal setelah tampil di drama Angry Mom, Cheer Up!, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan Strong Woman Do Bong-soon.

Selain dua lead di atas, Ping Pong Ball juga diperkuat sejumlah aktor lain, mereka adalah:

Choi Kwang-il sebagai pemilik pub

Lee Hyun-kyun sebagai pekerja kantoran

Seo Dong-gab sebagai pebisnis

Jung Young-ki sebagai Mr. Choi

Na Hae-ryung BESTie sebagai In-ha

Mini drama Ping Pong Ball bisa disaksikan dari tanggal 17 sampai 18 September 2018.

Loading...

Komentar Anda