5 Fakta dan Kabar Terbaru Park Bo-gum di Tahun 2018

Lepas dari drama Love in the Moonlight dua tahun silam, aktor imut Korea Park Bo-gum sampai saat ini belum memutuskan proyek drama terbarunya. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini begitu berhati-hati dalam menjatuhkan pilihan. Terakhir dia dikabarkan sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk bermain bersama Suzy di sebuah drama terbaru, People of Incheon Airport (judul sementara).

Foto Ganteng Park Bogum 2018

Sambil menunggu kepastiannya, yuk kita simak beberapa fakta terupdate tentang Park Bo-gum!

1. Lulus kuliah

Foto Kelulusan Park Bo-gum

Kabar gembira datang di tahun 2018. Park Bo-gum resmi lulus dari Universitas Myongji. Dia masuk kampus itu pada tahun 2014 dan mengambil jurusan teater musikal. Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, Bo-gum termasuk mahasiswa yang rajin dan bisa lulus tepat waktu. Daebak!

2. Fan meeting

Melalui agensinya, Blossom Entertainment, Park Bo-gum mengumumkan fan meeting pertamanya di tahun 2018. Acara bertajuk “For You to Blossom” itu digelar di Grand Peace Hall, Universitas Kyung Hee, Seoul, pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2018.

3. Punya kembaran

Loading...
Foto Kembaran Park Bo-gum
Kim Min-seo

Park Bo-gum ternyata punya ‘kembaran’ lho. Salah seorang siswa SMA Sindo di Busan bernama Kim Min-seo baru-baru ini viral karena dia dianggap sangat mirip Bogummy. Follower Instagramnya pun melonjak menjadi 15.000 orang.

4. Proyek berikutnya

Foto Ganteng Park Bogum 2018 2

Dalam wawancara dengan Vogue Taiwan pada bulan Februari lalu, Park Bo-gum mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang merenungkan jenis peran apa untuk menyapa setiap orang. Dia mempertimbangkan banyak tawaran, menonton film, dan membaca sebagai persiapan. Bogummy ingin menunjukkan imejnya yang sudah meningkat.

5. People of Incheon Airport

Bogum dan Suzy

Park Bo-gum dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama People of Incheon Airport bersama idol-aktris Bae Suzy. Sebelumnya, Park Shin-hye sudah menyatakan menolak tawaran bermain di drama ini. Fans berharap Bo-gum mau menerima peran ini karena dia sudah lumayan lama tidak comeback.

Loading...

Komentar Anda