15 Hal yang Menjadikan TWICE Selalu Sukses dan Viral

Dua kata yang paling sering melekat pada TWICE adalah sukses dan viral. Ya, semenjak dibentuk JYP Entertainment pada 2015 lalu, girlband K-Pop yang satu ini terus eksis dengan suguhan karya-karya terbaru mereka yang kreatif, kaya, penuh warna, dan tak membosankan. Apapun yang dirilis TWICE pasti viral dan sukses, nggak rugi deh JYP mendebutkan mereka!

TWICE

Inilah 15 kekuatan yang menjadikan TWICE selalu sukses dan viral.

1. Kim Dahyun

Dahyun

Ceria dan cerah, Dahyun pertama kali viral ketika dia menampilkan eagle dance di gereja. Dia sering tersenyum, lucu, dan cute. Dia adalah jenis cewek next-door yang familiar dengan kita dan selalu bisa menghibur setiap orang. Dia biasa ngerap, tapi juga bisa bernyanyi dengan baik.

2. Park Jisoo a.k.a Jihyo

Jihyo

Leader TWICE, Jihyo punya skill leadership dan vokal yang powerful sebagai penyeimbang. Dia amat memperhatikan para member layaknya seorang ibu. Jihyo mampu mendobrak stereotype idol langsing dengan penampilannya, tapi dia tetap mampu menguasai panggung.

3. Im Nayeon

Nayeon

Member tertua dan visual, Nayeon paling dikenal karena gigi kelincinya yang imut. Eye smilenya sempurna. Sebagai member tertua, dia juga membantu Jihyo mengurus member lain. Nayeon adalah vokalis berbakat dengan kepribadian humble dan mempesona.

Baca Juga:  Jeon Somi Ungkapkan Alasan Kenapa Ia Ditolak Masuk TWICE

4. Hirai Momo

Momo

Salah satu member Jepang, Momo direkrut kembali setelah tereliminasi di Sixteen karena dia punya aura kuat dan skill dance yang mumpuni. Saat manggung dia memancarkan karisma kuat, tapi di luar panggung dia berubah menjadi cewek cute. Dia juga penyanyi yang baik.

5. Minatozaki Sana

Sana

Member Jepang lainnya, Sana, punya kualitas cute, cantik, dan seksi. Dia adalah pribadi yang selalu positif di segala situasi. Dia adalah orang yang paling clumsy dan ceroboh, tapi itu semua justru menambah pesonanya.     Dia adalah member Jepang yang paling jago berbahasa Korea.

6. Myoui Mina

Mina

Meski Mina adalah orang yang kalem dan pemalu, kehadirannya di panggung tetap dibutuhkan. Di atas panggung dia bisa berubah menjadi sosok yang gahar penuh energi. Skill dancenya berasal dari latihan balet selama 11 tahun yang dijalaninya. Ketika musik mengalun, Mina akan perform dengan penuh percaya diri.

7. Yoo Jeongyeon

Loading...

Jeongyeon

Jeongyeon paling mudah dikenali karena rambut pendeknya. Dia adalah member yang lucu dan fans sepakat bahwa vokalnya begitu bagus. Dia adalah teman curhat yang baik dan selalu sayang pada member yang lain. Penampilan Jeongyeon adalah salah satu yang paling unik.

Baca Juga:  Angelina Jolie Akan Pensiun Akting dan Jadi Sutradara

8. Son Chaeyoung

Chaeyoung

Rapper handal ini juga bertalenta di bidang tarik suara. Chaeyoung sempat mengubah sedikit gaya rambutnya menjadi lebih pendek dan fans tak habis-habis membicarakannya. Meski perawakannya kecil, karisma dan kekuatannya akan terpancar ketika dia ngerap di panggung.

9. Chou Tzuyu

Tzuyu

Maknae dan satu-satunya member asal Taiwan, Chou Tzuyu, adalah member jangkung dengan sejuta daya tarik. Dia dianggap sebagai idol tercantik dan warna vokalnya juga unik. Tzuyu tak mau dibuai popularitasnya, dia terus meningkatkan skillnya, termasuk di bidang dance.

10. Hubungan kekeluargaan antar member

TWICE Terbaru 1

Member TWICE saling perhatian satu sama lain sebagai teman dan keluarga. Mereka saling mendukung dan menjaga kekompakan di luar aktivitas manggung TWICE. Ikatan member ini membuat TWICE kian solid dan tak terkalahkan.

11. Dancing

Dance TWICE cute dan berpengaruh. Dari gerakan ikonik “TT” sampai gerakan “Knock Knock” yang terkenal, dari tren “Cheer Up” sampai tren “Signal,” TWICE selalu bisa viral. Ini karena mereka punya energi dan kreativitas dalam membawakan koreografi baru.

Baca Juga:  Dianggap Sebagai Rival TWICE, Member G-FRIEND Angkat Bicara

12. Vokal dan rap

TWICE Terbaru 2

Tak ada keraguan tentang kemampuan vokal para anak didik Park Jin-young ini. Mereka menguasai semua tangga nada dan setiap member punya warna suara yang unik. Kekuatan rap TWICE terletak pada Dahyun dan Chaeyoung yang bisa ngeblend dengan segala konsep.

13. Cinta mereka pada ONCE

TWICE punya cinta yang besar pada fandom mereka, ONCE. Di setiap kesempatan mereka tak pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan ONCE pada mereka.

14. Kepribadian

TWICE1

Kesembilan member TWICE punya kepribadian sendiri-sendiri yang cute dan menyenangkan. Mereka adalah sekumpulan cewek unik yang tak hanya mempesona secara fisik, namun juga berkepribadian baik.

15. Talenta

Semua member punya talenta, dan semua kelebihan serta kekurangan mereka adalah hal yang membentuk TWICE seperti sekarang. Mereka bekerjasama untuk terus meningkatkan diri agar bisa eksis untuk jangka waktu yang lama di jagat K-Pop.

Menarik ya TWICE ini. Apa kalian termasuk ONCE yang menggemari TWICE?

Loading...

Komentar Anda