5 Zodiak yang Gampang Melupakan Kesalahan Orang Lain

Mengingat-ingat kejadian buruk di masa lalu itu pastinya menyakitkan, karena itulah tak semua orang mau melakukannya. Banyak dari kita yang lebih memilih melupakannya, just let it go. Kesalahan seseorang pun demikian, sekalipun yang bersangkutan belum atau takkan pernah meminta maaf, ada orang yang tak akan ambil pusing dengan hal itu. Dia akan melupakannya dan tak akan mengungkit-ungkitnya lagi meski dalam hati belum tentu dia sudah ikhlas dan memberi maaf.

Pemaaf

Menurut ilmu astrologi, lima zodiak inilah yang punya karakter semacam itu.

1. Libra

Libra sebenarnya bisa memaafkan kesalahan semua orang separah apapun itu, tapi tetap saja dia butuh waktu yang agak panjang dengan sedikit bumbu drama. Sebagai zodiak berlambangkan timbangan, dia selalu ingin berbuat adil, termasuk pada kesalahan orang lain. Libra tak akan terlalu lama menuruti emosinya karena dia juga butuh kedamaian hati.

Loading...

2. Capricorn

Capricorn adalah orang yang sebenarnya menyenangkan karena dia ada di tengah: tidak ekspresif, tapi juga tidak flat. Baginya marah adalah tindakan yang hanya akan menghabiskan energinya, karena itu kalau sudah marah, biasanya dia akan segera menenangkan hati dan melupakannya. Tak heran Capricorn sering disebut sebagai orang yang sabar.

3. Aquarius

Aquarius adalah orang yang sangat santai dan tak suka hidupnya penuh drama yang ribet. Kalau mau marah, dia akan marah seperlunya, tapi akan segera reda dan bahkan lupa. Kesalahan orang pun demikian. Selama nggak parah-parah banget kesalahannya, Aquarius pasti masih bisa menjalin hubungan dengan orang tersebut walau pernah dikecewakan.

4. Sagitarius

Setali tiga uang dengan Aquarius, Sagitarius adalah jenis orang yang santai dan cuek. Baginya masa lalu ya biarlah berlalu. Dia akan tetap bersyukur dengan hidupnya yang sekarang. Orang boleh menyakitinya, tapi itu takkan membuat dia membenci. Bagi Sagitarius, masih banyak hal seru lain yang bisa dilakukan selain mendendam dan membenci orang.

5. Aries

Aries adalah orang yang rasional. Ketika ada orang yang berbuat kesalahan padanya, dia akan mengukur seberapa parah kesalahan itu. Jika kecil, maka sudah pasti dia akan memaafkan dan melupakannya. Jika besar? Aries tetap akan memaafkan walau mungkin ada sisa-sisa kecewa yang membekas di hatinya.

Loading...

Komentar Anda