10 Jenis Anjing yang Paling Suka Dipeluk - Page 3 of 3 - Kembang Pete

10 Jenis Anjing yang Paling Suka Dipeluk

Loading...

7. Greyhound

Greyhound

Jangan tertipu dengan penampilan anjing satu ini, meskipun mereka mampu berlari dengan kecepatan 22 kilometer per jam, salah satu hiburan favorit mereka adalah berbaring santai dengan pemiliknya. Greyhound cukup jinak karena temperamennya tenang, dan mereka dapat hidup nyaman di dalam apartemen. Karena tubuh langsingnya, Greyhound tidak perlu harus menyibukkan diri dalam kegiatan fisik. Yang lebih seru lagi, jam tidur Greyhound cukup bervariasi, dari 15 sampai 18 jam sehari! Anjing ini memang sangat cocok dijadikan teman bermalas-malasan.

8. Boxer

Boxer

Sekali lagi, penampilan memang tak menununjukkan perangai asli. Dalam kasus anjing Boxer, meskipun mereka adalah jenis anjing pelindung yang periang, di akhir hari, mereka akan lebih suka berbaring dan bercengkerama dengan orang favorit mereka. Tetapi Anda sebaiknya tidak membiarkannya bermalas-malasan di sofa, melainkan memotivasinya untuk bermain atau berolahraga. Peranakan ini tidak agresif secara alami dan mudah menambatkan hati pada anggota keluarganya. Selain itu, anjing yang dikembangkan di Jerman ini tergolong tenang, loyal, cerdas, pemberani, penuh energi, dan tepat untuk dipelihara di rumah.

Loading...

9. Newfoundland

Newfoundland

Melihat lapisan bulu lembut mereka, Anda akan merasa ingin memeluk dan memeluk mereka. Lucunya, Newfoundland selalu mengira dirinya sebagai anjing pangkuan, dan ia akan berusaha ekstra keras agar pas masuk ke dalam pangkuan pemiliknya, meskipun ukurannya sangat besar. Mereka juga ingin bersandar pada pemiliknya sebagai tanda kasih sayang. Newfoundland adalah anjing yang kuat dan sangat tenang, yang awalnya dibesarkan sebagai anjing pekerja bagi nelayan. Anjing ini mudah dilatih dan dapat hidup hingga 8 sampai 10 tahun. Jika Anda memiliki seekor Newfoundland, maka pastikan untuk selalu memeluknya.

10. Chihuahua

Chihuahua

Mereka suka berada di sekitar orang-orang dan sangat posesif pada pemiliknya. Jadi, jika ada orang lain memeluk pemiliknya, Chihuahua kemungkinan besar akan menggonggong atau mengungkapkan ketidaksukaan mereka. Anjing kecil ini akan sangat suka untuk duduk di sisi Anda dan beristirahat dengan santai. Seringkali, Anda akan menemukan mereka meringkuk dalam selimut Anda ketika udara sedang dingin, karena mereka adalah anjing berdarah dingin. Chihuahua adalah anjing yang cerdas namun juga sensitif. Pelatihan kepatuhan sangat diperlukan untuk menjadikannya teman yang baik.

Loading...

Komentar Anda