10 Jenis Anjing yang Paling Suka Dipeluk

Loading...

4. Pug

Pug

Mereka adalah makhluk kecil yang lucu yang akan mengikuti kemana pun Anda pergi. Awalnya, orang China membesarkan Pug sebagai anjing pendamping dan memperkenalkannya di Eropa pada sekitar abad ke-16. Ratu Victoria dari Inggris sangat tertarik dengan anjing ini, dan ia mewariskannya pada anggota lain dari keluarga kerajaan. Pug bisa menjadi teman yang sempurna untuk anak-anak Anda. Mereka sangat jinak dan penyayang, dan sama sekali tidak agresif. Mereka bisa sangat malas dan lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya bermalas-malasan dengan pemiliknya atau dengan mainan lembut. Pug selalu ingin mengikuti pemiliknya atau orang yang mereka cintai, dan mendambakan perhatian mereka.

5. Bichon Frise

Bichon Frise

Loading...

Anjing satu ini tampak seperti boneka lembut nan lucu yang pasti ingin Anda peluk pada saat tidur. Jangan khawatir, mimpi Anda akan menjadi kenyataan. Terlepas dari penampilan ala bonekanya yang manis, anjing Bichon Frise akan terus-menerus menuntut perhatian dari pemiliknya. Mereka adalah anjing yang menyenangkan, sensitif, dan penyayang. Mereka dibiakkan untuk sirkus, dan jika mereka tidak sedang menghibur Anda dengan trik mereka, mereka akan meringkuk di pangkuan Anda. Tidak seperti beberapa ras anjing lainnya, Bichon Frise tidak banyak merontokkan bulu.

6. Dachshund

Dachshund

Anjing berkaki pendek dan berbadan panjang ini terkait dengan keluarga Hound. Dachshund berada dalam jajaran sepuluh ras anjing paling populer di Amerika Serikat. Mereka sedikit temperamen, dan oleh karenanya pengawasan dan pelatihan yang ketat sangat penting. Disarankan bagi pemilik Dachshund untuk memulai melatih perilaku mereka di usia muda. Mereka cukup keras kepala sebelum menginginkan persahabatan dan kasih sayang manusia. Terlepas dari itu, Dachshund tetaplah jenis peranakan yang setia, cerdas, periang, dan pastinya akan sangat suka Anda peluk dan sayang.

Next

Loading...

Komentar Anda