10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

Loading...

9. Mask

Mask

Pemain utama: Soo Ae, Ju Ji-hoon, Yeon Jung-hoon, Yoo In-young

Episode: 20

Menampilkan pasangan mesra Soo Ae dan Ju Ji-hoon, drama ini menceritakan Byun Ji-sook, seorang wanita biasa yang hidupnya penuh kesusahan, terutama karena ayahnya dikejar-kejar oleh lintah darat. Suatu ketika, ia bertemu dengan Seo Eun-ha, seorang wanita yang fisiknya sangat mirip dengannya. Eun-ha adalah wanita kaya yang ditunangkan dengan Choi Min-woo, pewaris perusahaan besar yang dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki rencana untuk menyingkirkannya. Dalam serangkaian peristiwa, Ji-sook yang melihat kesempatan untuk memperbaiki nasibnya mengambil alih posisi Eun-ha dan memulai kehidupan elitnya. Min-woo kemudian jatuh cinta pada Ji-sook tanpa mengetahui bahwa ia sebenarnya bukanlah Eun-ha, yang sebenarnya sudah tewas.

10. My Love Eun-dong

Loading...

My Love Eundong

Pemain utama: Joo Jin-mo dan Kim Sa-rang

Episode: 16

Drama terakhir yang kami kupas singkat adalah My Love Eun-dong. Melirik dari para pemeran utamanya, rasanya tak ragu bahwa drama ini pasti menarik. Kisah drama ini membentang selama 20 tahun, tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang dicintainya bertahun-tahun silam. Pria itu, Ji Eun-ho, kini sudah menjadi aktor top. Ia menyewa seorang wanita bernama Seo Jung-eun untuk menulis biografinya. Meski Eun-ho sedikit sukar diajak bekerjasama, Jung-eun sangat menikmati pekerjaannya ini, terutama ketika Eun-ho menceritakan Eun-dong, wanita yang sangat dicintai Eun-ho bertahun-tahun silam. Diam-diam Jung-eun ternyata juga mengenali siapa Eun-dong sebenarnya.

Nah, itulah kesepuluh drama Korea terbaru tahun 2015 yang kami ulas dan rekomendasikan. Masih banyak drama Korea lain yang akan kami ulas untuk Anda, jadi, kunjungi terus Kembang Pete untuk membaca rekomendasi-rekomendasi kami selanjutnya.

Loading...

12 thoughts on “10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

  • 10/08/2015 at 7:10 pm
    Permalink

    Sorry y bkn sombong
    Shcool2015 mah aku ada punya kok
    Dah noton eun bi sama eun byul tuh sma2×
    Cantik tapi sulit ngebedain nya

    Reply
  • 10/10/2015 at 7:41 pm
    Permalink

    School 2015 luar biasa. Endingnya sulit di tebak. dan ada motivasinya juga, apalagi kata2 pas endingnya. Pencarian jati diri remaja 18 tahun. Konflik dan alur ceritanya keren banget. Korea memang keren dalam membuat drama.. Greattt!!!!..,

    Reply
  • 10/19/2015 at 6:25 pm
    Permalink

    Orange Marmalade? jauh banget dari ekspektasi, ceritanya ngelantur jauh banget dari manhwa-nya :((

    tapi kenapa ada di list ini -_-

    Reply
  • 11/07/2015 at 9:25 am
    Permalink

    Girl Who Can See Smells baguss, tegang.. shin se kyung sama yoo chun cute couple 😉

    Reply
  • 11/25/2015 at 2:30 pm
    Permalink

    Orange marmalade ga nyambung banget yakin dah ????

    Reply
  • 11/27/2015 at 4:48 pm
    Permalink

    Gw Baru beres nnton School 2015.. akting kim so hyun bagus, jdi cw jutek plus cw yg baik hati dan sopan.. recommended dehh..
    harusnya endingnya eun bi sama gong tae si eun byul sama Yi An adil kan tuh 😀
    Kasian bgt Si Gong Tae ditolak hehe

    Reply
  • 12/09/2015 at 2:20 pm
    Permalink

    She was pretty ga masuk yaaA….

    Reply
  • 12/29/2015 at 9:02 pm
    Permalink

    aaaaaaa Orange marmalade sulit dimengerti
    ceritanya jadi sulit difahami
    padahal udah bela belain ngedownlodnya
    ididih jadi lesu nonton nya
    ”-” tapikok Orange marmalade masuk ke list terbaik
    ”-” kecewa”=”

    Reply
  • 01/29/2016 at 9:30 pm
    Permalink

    The girl who sees smells, school 2015. Daebakk!!!!!!

    Reply
  • 02/20/2016 at 11:42 am
    Permalink

    oh my venus ga msuk daftar ya,, school 2015 keyeeeeeeen…..

    Reply
  • 03/01/2016 at 6:50 am
    Permalink

    School 2015. Kereeen banget 🙂
    Love it.. Mask juga lumayan, 😉
    Ditunggu banget drama nya dari kim so hyun ,

    Reply

Komentar Anda