10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

Loading...

7. Producer

Producer

Pemain utama: Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin, IU

Episode: 12

Producer adalah drama paling ditunggu di tahun ini karena diperkuat banyak bintang Hallyu mulai dari barisan pemain utama, pemain pendukung, hingga bintang tamu. Drama bertabur bintang ini mengisahkan kehidupan di dunia hiburan TV. Baek Seung-chan adalah seorang produser pemula yang ingin membuktikan kemampuannya. Namun langkahnya tak mulus, ia harus berhadapan dengan PD senior, Tak Ye-jin, yang sangat berpengalaman. Meski keduanya kerap bertengkar, namun Seung-chan tak patah arang. Drama yang sangat menarik ini memotret bagaimana sebuah program TV direncanakan, dibuat, dan disajikan, serta berbagai konflik yang terjadi di balik layar.

8. Masked Prosecutor

Loading...

Masked Prosecutor

Pemain utama: Joo Sang-wook dan Kim Sun-a

Episode: 16

Meski ratingnya cukup mengecewakan di Korea, Masked Prosecutor tetap layak ditonton. Rating bukanlah segalanya, karena dalam drama ini Anda akan disuguhi akting memukau Joo Sang-wook sebagai Ha Dae-chul, seorang pria yang memiliki identitas ganda. Di siang hari ia berprofesi sebagai jaksa, sedangkan di malam hari ia menyamar sebagai pria bertopeng yang memburu para pelaku kejahatan yang lolos dari jeratan hukum. Ia akan bertemu dengan Yoo Min-hee, seorang detektif wanita yang ditugaskan menangani kasus kejahatan kekerasan. Apa jadinya jika Min-hee tahu siapa sebenarnya Dae-chul?

Next

Loading...

12 thoughts on “10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

  • 10/08/2015 at 7:10 pm
    Permalink

    Sorry y bkn sombong
    Shcool2015 mah aku ada punya kok
    Dah noton eun bi sama eun byul tuh sma2×
    Cantik tapi sulit ngebedain nya

    Reply
  • 10/10/2015 at 7:41 pm
    Permalink

    School 2015 luar biasa. Endingnya sulit di tebak. dan ada motivasinya juga, apalagi kata2 pas endingnya. Pencarian jati diri remaja 18 tahun. Konflik dan alur ceritanya keren banget. Korea memang keren dalam membuat drama.. Greattt!!!!..,

    Reply
  • 10/19/2015 at 6:25 pm
    Permalink

    Orange Marmalade? jauh banget dari ekspektasi, ceritanya ngelantur jauh banget dari manhwa-nya :((

    tapi kenapa ada di list ini -_-

    Reply
  • 11/07/2015 at 9:25 am
    Permalink

    Girl Who Can See Smells baguss, tegang.. shin se kyung sama yoo chun cute couple 😉

    Reply
  • 11/25/2015 at 2:30 pm
    Permalink

    Orange marmalade ga nyambung banget yakin dah ????

    Reply
  • 11/27/2015 at 4:48 pm
    Permalink

    Gw Baru beres nnton School 2015.. akting kim so hyun bagus, jdi cw jutek plus cw yg baik hati dan sopan.. recommended dehh..
    harusnya endingnya eun bi sama gong tae si eun byul sama Yi An adil kan tuh 😀
    Kasian bgt Si Gong Tae ditolak hehe

    Reply
  • 12/09/2015 at 2:20 pm
    Permalink

    She was pretty ga masuk yaaA….

    Reply
  • 12/29/2015 at 9:02 pm
    Permalink

    aaaaaaa Orange marmalade sulit dimengerti
    ceritanya jadi sulit difahami
    padahal udah bela belain ngedownlodnya
    ididih jadi lesu nonton nya
    ”-” tapikok Orange marmalade masuk ke list terbaik
    ”-” kecewa”=”

    Reply
  • 01/29/2016 at 9:30 pm
    Permalink

    The girl who sees smells, school 2015. Daebakk!!!!!!

    Reply
  • 02/20/2016 at 11:42 am
    Permalink

    oh my venus ga msuk daftar ya,, school 2015 keyeeeeeeen…..

    Reply
  • 03/01/2016 at 6:50 am
    Permalink

    School 2015. Kereeen banget 🙂
    Love it.. Mask juga lumayan, 😉
    Ditunggu banget drama nya dari kim so hyun ,

    Reply

Komentar Anda