10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

Loading...

5. Warm and Cozy

Warm and Cozy

Pemain utama: Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra

Episode: 16

Drama manis ini menampilkan dua bintang Korea yang tengah naik daun, Yoo Yeon-seok dan Kang So-ra. Berlatar belakang di Pulau Jeju yang indah, Lee Jung-joo bermaksud pergi ke Pulau Jeju untuk memulai kehidupan baru, yang sebelumnya mengalami banyak kesialan di Seoul. Di sana ia bertemu dengan Baek Gun-woo, koki sekaligus pemilik restoran ‘Warm and Cozy’. Meski Jung-joo sempat mengira Gun-woo adalah penipu, Gun-woo sebenarnya adalah anak orang kaya yang tak punya keseriusan dalam hidup. Ketika keduanya bertemu, perlahan cinta bersemi di antara mereka meski kenyataannya kepribadian dan prioritas hidup mereka sangat bertolak belakang.

6. Orange Marmalade

Loading...

Orange Marmalade

Pemain utama: Yeo Jin-goo, Kim Seolhyun, Lee Jong-hyun

Episode: 12

Satu lagi drama remaja yang patut ditonton adalah Orange Marmalade. Temanya sangat unik, menceritakan kisah cinta antara manusia dan vampir. Baek Ma-ri, yang kini berstatus sebagai siswi SMA, sebenarnya adalah seorang vampir yang telah berevolusi untuk hidup selayaknya manusia. Namun dalam hati, ia memendam dendam pada manusia yang kerap merendahkan kaum vampir. Ia mencoba hidup tenang di kota baru. Namun semua berubah ketika ia secara tak sengaja mencium leher Jung Jae-min, siswa paling populer di sekolahnya, yang kemudian justru jatuh cinta pada Baek Ma-ri. Bagaimana kelanjutan cinta keduanya?

Next

Loading...

12 thoughts on “10 Drama Korea Terbaru 2015 yang Wajib Ditonton

  • 10/08/2015 at 7:10 pm
    Permalink

    Sorry y bkn sombong
    Shcool2015 mah aku ada punya kok
    Dah noton eun bi sama eun byul tuh sma2×
    Cantik tapi sulit ngebedain nya

    Reply
  • 10/10/2015 at 7:41 pm
    Permalink

    School 2015 luar biasa. Endingnya sulit di tebak. dan ada motivasinya juga, apalagi kata2 pas endingnya. Pencarian jati diri remaja 18 tahun. Konflik dan alur ceritanya keren banget. Korea memang keren dalam membuat drama.. Greattt!!!!..,

    Reply
  • 10/19/2015 at 6:25 pm
    Permalink

    Orange Marmalade? jauh banget dari ekspektasi, ceritanya ngelantur jauh banget dari manhwa-nya :((

    tapi kenapa ada di list ini -_-

    Reply
  • 11/07/2015 at 9:25 am
    Permalink

    Girl Who Can See Smells baguss, tegang.. shin se kyung sama yoo chun cute couple 😉

    Reply
  • 11/25/2015 at 2:30 pm
    Permalink

    Orange marmalade ga nyambung banget yakin dah ????

    Reply
  • 11/27/2015 at 4:48 pm
    Permalink

    Gw Baru beres nnton School 2015.. akting kim so hyun bagus, jdi cw jutek plus cw yg baik hati dan sopan.. recommended dehh..
    harusnya endingnya eun bi sama gong tae si eun byul sama Yi An adil kan tuh 😀
    Kasian bgt Si Gong Tae ditolak hehe

    Reply
  • 12/09/2015 at 2:20 pm
    Permalink

    She was pretty ga masuk yaaA….

    Reply
  • 12/29/2015 at 9:02 pm
    Permalink

    aaaaaaa Orange marmalade sulit dimengerti
    ceritanya jadi sulit difahami
    padahal udah bela belain ngedownlodnya
    ididih jadi lesu nonton nya
    ”-” tapikok Orange marmalade masuk ke list terbaik
    ”-” kecewa”=”

    Reply
  • 01/29/2016 at 9:30 pm
    Permalink

    The girl who sees smells, school 2015. Daebakk!!!!!!

    Reply
  • 02/20/2016 at 11:42 am
    Permalink

    oh my venus ga msuk daftar ya,, school 2015 keyeeeeeeen…..

    Reply
  • 03/01/2016 at 6:50 am
    Permalink

    School 2015. Kereeen banget 🙂
    Love it.. Mask juga lumayan, 😉
    Ditunggu banget drama nya dari kim so hyun ,

    Reply

Komentar Anda