15 Anjing Pemalas yang Paling Populer Dipelihara

Loading...

11. Japanese Chin

Anjing Malas Japanese Chin

Anjing cerdas ini tahu bahwa mereka istimewa. Dahulu kala, mereka adalah anjing peliharaan kaum bangsawan. Mereka adalah anjing penghibur sejati yang suka melakukan trik-trik lucu untuk menyenangkan penontonnya. Bulu mereka yang indah tidak memerlukan banyak perawatan seperti yang Anda bayangkan. Cukup lakukan beberapa penyikatan seminggu dan bulu mereka akan tetap indah. Chin akan menyayangi Anda, keluarga, dan teman-teman dekat Anda. Mereka bersedia untuk menghangatkan pangkuan semua orang!

12. Maltese

Anjing Malas Maltese

Maltese adalah anjing kecil yang elegan dengan bulu putih yang cantik. Maltese adalah anjing yang periang dan sangat nyantai, dan untuk peranakan yang kecil, mereka sangat tenang. Mereka tidak banyak menyalak, tetapi mereka akan mengingatkan Anda ketika ada seseorang sedang mendekati rumah atau mengetuk pintu. Kecuali jika Anda ingin menghabiskan banyak waktu melakukan perawatan, lebih baik cukurlah bulu Maltese. Bulu mereka yang halus dan panjang bisa kusut dengan mudah.

13. Newfoundland

Anjing Malas Newfoundland

“Boneka beruang besar” ini tenang dan sangat kalem, dan mereka jarang terburu-buru. Mereka berusaha untuk menyenangkan tuan mereka dan siap menerima latihan apapun. Mereka biasanya protektif pada orang-orang dan beberapa dari mereka bisa menyelamatkan manusia atau hewan lain dari tenggelam. Newfoundland adalah anjing yang super manis, setia, dan suka bermanja-manjaan. Mereka tidak memerlukan perawatan mahal, tapi bulu tebal mereka membutuhkan penyikatan rutin agar tetap baik. Berjalan-jalan santai setiap hari akan menjaga Newfoundland Anda tetap bahagia dan sehat.

Loading...

14. Pug

Anjing Malas Pug

Pug adalah anjing kecil yang memiliki temperamen anjing peranakan besar. Mereka tidak menyalak atau gugup seperti beberapa anjing kecil lainnya, dan dia memiliki perawakan yang kokoh. Pug bisa bersahabat dengan anak-anak, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan mereka kepanasan. Seperti anjing trah lainnya yang bermoncong pendek, mereka dapat mengalami gangguan pernapasan, sehingga mereka membutuhkan penyejuk udara di bulan-bulan panas. Pug adalah anjing cerdas dan mudah untuk dilatih, dan mereka bisa jadi teman yang lucu.

15. Toy Poodle

Anjing Malas Toy Poodle

Sebagai salah satu ras anjing yang paling cerdas, Toy Poodle atau pudel sangat mudah untuk dilatih. Meskipun mereka bukanlah pilihan yang tepat untuk keluarga yang mempunyai anak-anak kecil, Toy Poodle bisa bergaul dengan baik dengan anak-anak yang lebih besar. Anjing ini sangat menghibur dan juga cukup pandai menghibur dirinya sendiri, tetapi mereka ingin dekat dengan orang-orang yang dikenalnya. Jika Anda cenderung memanjakan anjing ini dan membiarkannya berkelakuan buruk, ia akan mencoba untuk “berkuasa.” Lebih dari itu, anjing kecil ini biasanya tenang selama mereka mendapatkan waktu bermain yang cukup setiap hari. Jika Anda mengidap alergi, Toy Poodle adalah pilihan yang cocok untuk Anda.

Loading...

Komentar Anda