15 Anjing Pemalas yang Paling Populer Dipelihara

Loading...

6. French Bulldog

Anjing Malas French Bulldog

Buldogg Perancis ini berperawakan berat, kompak, dan kokoh, dengan hidung pendek khas peranakan bulldog. Anjing ini perlu tinggal di dalam ruangan dan tidak suka memaksakan dirinya sendiri. Mereka menyukai orang-orang dan bisa menjadi sahabat yang baik. Mereka sabar menghadapi anak-anak dan terkadang suka bermain, tapi secara keseluruhan, mereka adalah anjing kalem dan tenang. Anjing ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam di pangkuan Anda, jika Anda membiarkannya.

7. Great Dane

Anjing Malas Great Dane

Great Dane adalah anjing super malas dengan metabolisme yang lambat, dan itu adalah hal yang baik. Jika anjing raksasa ini memiliki metabolisme tinggi, tidak ada seorangpun yang mampu untuk memberi makan mereka. Great Dane sangat suka tidur dan bisa bermalas-malasan selama 20 jam lebih setiap hari! Biarkan mereka keluar rumah tiga atau empat kali sehari  untuk bermain dan berjalan, tapi kadang-kadang mereka hanya berdiri di sana melihat Anda. Jika mereka merasa benar-benar bersemangat, mereka bisa berlari di sekitar halaman dua kali sebelum kembali bermalas-malasan.

8. Greyhound

Anjing Malas Greyhound

Loading...

Greyhound anjing malas? Percaya atau tidak, anjing langsing itu lebih suka tidur siang daripada mengejar mainan di depannya. Greyhound adalah anjing yang tenang dan lembut dan biasanya bisa akur dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya. Kebutuhan perawatan mereka cukup minimal, dan mereka hanya membutuhkan sedikit jalan-jalan santai. Satu hal tentang greyhound adalah anjing ini banyak ditemukan di tempat penampungan dan penyelamatan anjing, karena banyak dari mereka yang “dibuang” setelah karir balap mereka berakhir.

9. Havanese

Anjing Malas Havanese

Jika Anda sering berada di rumah dan ingin memiliki pendamping yang setia, tak ada pilihan lain sebaik Havanese. Mereka berkembang pada interaksi dengan keluarga manusia mereka, tetapi mereka tidak melakukannya dengan baik jika sendirian untuk jangka waktu yang lama. Anjing kecil ini tergolong cerdas dan menarik, dan bulu halus nan menarik mereka hanya memerlukan sedikit pemeliharaan. Havanese adalah hewan peliharaan yang rendah biaya perawatannya. Havanese tidak merontokkan bulu sehingga cocok bagi penderita alergi. Pastikan untuk memberikan Havanese banyak mainan, maka ia akan menghibur Anda!

10. Italian Greyhound

Anjing Malas Italian Greyhound

Seperti sepupunya yang lebih besar, Italian Greyhound adalah anjing yang santai. Anjing ini dapat beradaptasi dengan berbagai situasi, dan sangat mudah untuk dilatih. Italian Greyhound adalah anjing yang cerdas, manis, dan penyayang. Mereka suka bermain kejar-kejaran atau gulat, jalan-jalan singkat setiap hari sudah cukup untuk kebanyakan anggota jenis ini. Karena bulu mereka pendek, perawatan bulu Italian Greyhound sangat gampang. Lebih dari itu, Italian Greyhound akan menjadi anggota keluarga yang luar biasa.

next

Loading...

Komentar Anda