10 Anjing yang Paling Cocok untuk Anak-anak

Loading...

3. Old English Sheepdog

Old English Sheepdog

Old English Sheepdog adalah anjing besar yang penampilannya tampak anggun dan cerdas dengan mata biru atau coklat yang lucu. Anjing ini memiliki bulu ganda shaggy, berwarna abu-abu atau biru, serta tahan cuaca. Peranakan ini juga disebut ”bobtail”, karena ekor anjing ini akan dibuang segera setelah lahir. Anjing ini lembut, cerdas, suka bermain dan bersosialisasi, serta mudah beradaptasi.

2. English Setter

English Setter

English Setter adalah anjing besar, yang memiliki berbagai macam warna. Anjing cerdas ini memiliki ekspresi yang kalem dan bersahabat. English Setter sangat baik untuk dijadikan anjing keluarga, karena ia lembut dan suka bersahabat dengan anak-anak, anjing dan hewan peliharaan lain, serta ramah terhadap orang-orang. Anjing aktif ini juga memerlukan banyak olahraga.

Loading...

1. Golden Retriever

Golden Retriever

Golden Retriever adalah anjing besar yang merupakan salah satu jenis anjing paling lucu dan ramah dari semua jenis anjing. Tubuh anjing ini sangat simetris; tengkoraknya membulat sempurna, sedangkan matanya besar dan hitam. Ekspresinya lucu, menggemaskan, dan bersahabat. Mulutnya selalu terbuka seolah-olah ia sedang tersenyum. Golden retriever adalah pilihan terbaik untuk anak-anak, bayi, dan keluarga karena ia adalah anjing yang cerdas, lembut, serta dapat dipercaya dan diandalkan.

Loading...

Komentar Anda