10 Anjing yang Paling Cocok untuk Anak-anak

Loading...

6. Icelandic Sheepdog

Icelandic Sheepdog

Icelandic Sheepdog adalah anjing berukuran sedang yang termasuk dalam keluarga anjing spitz dan merupakan satu-satunya anjing asli Islandia. Anjing ini memiliki mata besar berbentuk almond dan bulu gandanya tebal, menyerupai wool, dan tahan air. Oleh karena itu anjing ini sangat cocok tinggal di daerah beriklim dingin. Anjing enerjik ini tergolong periang dan gesit.

5. Field Spaniel

Field Spaniel

Loading...

Field Spaniel adalah anjing berukuran sedang. Anjing ini adalah ‘sepupu’ dari jenis Cocker Spaniel. Anjing ini memiliki mata besar berbentuk almond dan moncong yang panjang.  Field Spaniel adalah anjing penyayang dan lucu, serta sangat mudah dilatih. Anjing ini juga mudah beradaptasi dan suka bersosialisasi. Field Spaniel sangat cocok untuk dijadikan anjing keluarga.

4. Sealyham Terrier

Sealyham Terrier

Sealyham Terrier adalah anjing berukuran sedang dengan hidung hitam besar serta telinga panjang terlipat. Perawakan anjing ini kokoh dan berotot serta warna bulunya putih atau kekuningan. Anjing cerdas dan kalem ini dapat belajar dengan cepat dan sangat penyayang. Trah anjing ini sangat baik untuk dijadikan anjing anak dan ia juga ramah kepada semua orang.

next

Loading...

Komentar Anda