Profil dan Foto Pemain Utama Drama Yong Pal

Drama terbaru tahun 2015 ini menampilkan dua bintang papan atas Korea, Joo Won dan Kim Tae-hee. Dalam drama romantis ini, Joo Won kembali mengambil peran sebagai ahli bedah, sebagaimana pernah ia mainkan sebelumnya dalam Good Doctor. Sementara si cantik Kim Tae-hee akhirnya menyapa pemirsa di layar kaca setelah absen cukup lama pasca membintangi drama kolosal Jang Ok-jung. Lantas siapa saja para pemeran utama drama ini? Berikut profil mereka.

Yong Pal

LINE

Joo Won berperan sebagai Kim Tae-hyun

Joo Won

Siapa yang pernah menyaksikan Bridal Mask, Good Doctor, atau Cantabile Tomorrow pasti terpukau dengan akting Joo Won. Pria bernama asli Moon Jun-won ini memang memiliki bakat akting luar biasa, yang baru diketahui setelah ibunya mendorongnya untuk mengikuti kelas drama semasa sekolah. Joo Won terus melanjutkan pendidikannya di seni drama, hingga ia akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran sesungguhnya lewat panggung drama musikal. Joo Won pertama kali muncul di TV pada tahun 2010 lewat serial laris King of Baking, Kim Takgu, yang langsung mengorbitkan namanya.

Kim Tae-hee berperan sebagai Han Yeo-jin

Kim Tae hee

Kekasih Rain ini dikenal karena paras cantiknya yang sangat mempesona. Lahir pada 29 Maret 1980, Kim Tae-hee telah lama memukau pemirsa lewat serangkaian penampilan apiknya dalam drama-drama TV. Sebelum berakting, Kim memulai karirnya sebagai model berbagai iklan. Meski kini dikenal karena peran-peran protagonisnya, Kim pertama kali merebut hati pemirsa justru lewat aktingnya sebagai karakter antagonis dalam drama Stairway to Heaven. Di samping drama TV, ia juga menjajal layar lebar. Bintang drama Love Story in Harvard, Iris, dan My Princess juga dikenal sebagai selebriti terpopuler yang menjadi duta berbagai produk komersial.

Jo Hyun-jae berperan sebagai Han Do-joon

Jo Hyun-jae

Aktor Korea kelahiran 9 Mei 1980 ini merupakan lulusan Dankook University jurusan teater dan film. Meski kini dikenal sebagai aktor, Jo sebenarnya memulai karirnya sebagai penyanyi dalam boyband beranggotakan empat orang, Guardian. Guardian sendiri bubar setelah merilis album mereka di tahun 1998. Jo terus berusaha untuk eksis di dunia entertainment. Ia muncul dalam berbagai iklan produk, dan mulai meraih ketenaran setelah menghiasi iklan Pocari Sweat. Ia lalu diplot untuk tampil dalam drama TV. Jo paling dikenal penampilannya dalam drama Love Letter, Only You, Ballad of Seodong, dan 49 Days.

Chae Jung-an berperan sebagai Lee Chae-young

Chae Jung-an

Penggemar drama laris The 1st Shop of Coffee Prince pasti mengenal karakter Han Yoo-joo yang diperankan Chae Jung-an. Chae kala itu memang tampil memukau hingga sempat mendapat nominasi Excellence Award dalam ajang MBC Drama Awards tahun 2007. Sejak saat itu, Chae terus tampil dalam sejumlah drama meski bukan sebagai pemeran utama pertama. Posisi Chae bisa dibilang sangat mapan sebagai pemeran utama kedua atau pemeran pendukung. Ia menghibur pemirsa lewat aktingnya dalam drama-drama laris, sebut saja Cain and Abel, Queen of Reversals, When a Man Falls in Love, The Prime Minister and I, dan A New Leaf.

Komentar Anda