5 Drama Terbaik yang Dibintangi Kim Tae-hee

Aktris berwajah cantik alami ini selalu sukses mempesona penggemarnya lewat penampilan-penampilan apiknya baik dalam drama televisi maupun film Korea. Nama Kim Tae-hee memang tak bisa dilepaskan dari beberapa drama beken yang ia bintangi, dan kelima drama inilah yang dianggap sebagai yang terbaik.

1. Iris

Gambar drama Iris

Iris adalah salah satu drama Korea paling mahal yang pernah dibuat dan memperoleh rating sangat baik. Berkat drama ini juga Kim Tae-hee sukses menyabet beberapa penghargaan bergengsi pertamanya. Dibintangi juga oleh aktor top Lee Byung-hun, drama spy action thriller ini mengisahkan sepak terjang dua sahabat yang direkrut ke dalam tim operasi rahasia Korea Selatan dan akhirnya menemukan diri mereka berada di tengah jaringan konspirasi internasional.

2. Jang Ok-jung, Living by Love

Gambar drama Jang Ok-jung, Living by Love

Ini adalah drama Kim Tae-hee bergenre sejarah. Diperkuat sederet bintang seperti Yoo Ah-in, Hong Soo-hyun, dan Jae Hee, drama ini menyorot kehidupan Jang Ok-jung, seorang selir pada zaman Dinasti Joseon yang terkenal karena ambisinya dalam mencari kekuasaan dan rencana-rencana kejamnya untuk menyingkirkan musuhnya, sebelum akhirnya ia dijatuhi hukuman mati. Bagaimana penampilan Kim Tae-hee saat memerankan karakter Jang Ok-jung itu?

3. Stairway to Heaven

Gambar drama Stairway to Heaven

Drama SBS ini membawa banyak kesuksesan dalam karir Kim Tae-hee. Tak hanya ratingnya yang tinggi, Kim sendiri sukses menyabet penghargaan Aktris Baru Terbaik dalam SBS Drama Awards. Stairway to Heaven adalah drama besar pertama Kim Tae-hee. Mengisahkan percintaan dua anak manusia yang ditakdirkan bersama bahkan sejak mereka belum lahir. Segalanya berjalan sangat romantis dan indah sebelum sebuah insiden tragis menghancurkan semuanya.

4. Love Story in Harvard

Gambar drama Love Story in Harvard

Drama ini juga membuat Kim Tae-hee mendapat dua penghargaan bergengsi sekaligus dalam ajang SBS Drama Awards. Drama tentang kampus ini mengambil tempat di dua negara, Amerika Serikat dan Korea Selatan. Kim Tae-hee beradu akting dengan Kim Rae-won serta Lee Jung-jin. Drama ini mengisahkan percintaan antara dua mahasiswa, Kim Hyun-woo mahasiswa hukum, dengan Lee Soo-in, mahasiswa kedokteran. Bagaimana jalinan kisah asmara mereka?

5. My Princess

Gambar drama My Princess

Drama 16 episode ini diisi beberapa bintang Korea seperti Song Seung-hun, Park Ye-jin, Ryu Soo-young, dan tentu saja Kim Tae-hee sebagai pemeran utama. Lee-sul adalah gadis yang telat masuk perguruan tinggi dibandingkan gadis-gadis lainnya. Sebagaimana gadis lainnya, ia bermimpi menjadi seorang putri. Sementara Hae-young adalah seorang diplomat dan penerus bisnis keluarga konglomerat di Korea. Apa jadinya jika kedua orang ini bertemu?

Komentar Anda