Profil dan Foto Pemain Drama Korea The Innocent Man

The Innocent Man, juga dikenal dengan judul Nice Guy, adalah drama Korea tahun 2012. Melodrama yang melibatkan unsur pengkhianatan, balas dendam, dan romansa ini terdiri atas 20 episode dan menampilkan para pemeran utama yang sudah punya nama, seperti Song Joong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeonThe Innocent Man disutradarai oleh dua orang, Kim Jin-won dan Lee Na-jeong. Dengan rating rata-rata mencapai 15,3%, The Innocent Man menjadi salah satu drama terlaris tahun 2012. Siapa saja para pemeran utamanya? Berikut biodatanya untuk Anda.

Drama Korea Innocent ManLINE

Song Joong-ki berperan sebagai Kang Ma-ru

Foto Song Joong Ki

Aktor kelahiran Daejeon, 19 September 1985 ini pertama kali bersinar namanya lewat drama kolosal Sungkyunkwan Scandal serta variety show Running Man. Semasa sekolah, Song adalah atlet speed skating yang mewakili daerahnya dalam National Games tiga kali. Di sekolah, ia juga tergolong siswa cerdas yang selalu mendapat peringkat teratas. Ia pertama kali masuk dunia hiburan lewat film kolosal A Frozen Flower. Sesudah itu, Song aktif tampil baik dalam film maupun drama TV. The Innocent Man bisa disebut sebagai penampilan terbaiknya selama ini, di mana ia sukses membawa pulang tak kurang dari enam penghargaan.

Moon Chae-won berperan sebagai Seo Eun-gi

Foto Moon Chae-won

Moon lahir di Daegu pada tanggal 13 November 1986. Ia merupakan salah satu aktris yang paling sering tampil di layar kaca hingga wajahnya begitu familiar di mata pemirsa. Moon pertama kali mencuri perhatian banyak orang lewat peran pembantunya sebagai gisaeng dalam Painter of the Wind. Ia kemudian juga diplot menjadi pemeran utama drama populer Brilliant Legacy di tahun 2009. Banyak peran besar yang didapatnya setelah itu, antara lain dalam drama My Fair Lady, The Innocent Man, dan Good Doctor. Tak hanya di TV, Moon juga aktif di layar lebar, seperti dalam film terlaris Korea tahun 2001 War of the Arrows yang membuatnya mendapat banyak pujian sekaligus penghargaan.

Park Si-yeon berperan sebagai Han Jae-hee

Foto Park Si-yeon

Lahir dengan nama Park Mi-seon pada tanggal 29 Maret 1979, Park Si-yeon merupakan salah satu aktris yang diperhitungkan dalam industri hiburan Korea. Ia pernah mengikuti kontes kecantikan Korea pada tahun 2000 dan debutnya berlangsung di China pada tahun 2004, tampil dalam peran-peran kecil di sejumlah drama CCTV. Meski sempat dikritik kualitas aktingnya di awal, Park mulai menuai pujian dan penghormatan berkat drama dan film yang dimainkannya, seperti drama La Dolce Vita, Coffee House, dan The Innocent Man, serta film The Fox Family, A Love, dan The Scent. Di tahun 2014 Park muncul dalam drama The Greatest Marriage.

Lee Kwang-soo berperan sebagai Park Jae-gil

Foto Lee Kwang Soo

Dalam drama ini Lee sebenarnya mendapat peran pembantu, namun rasanya ia patut dimasukkan dalam artikel ini karena pemirsa mungkin penasaran dengan sosok host acara variety show populer Running Man ini. Lahir pada tanggal 14 Juli 1985, Lee memulai karirnya sebagai model di tahun 2007. Debut aktingnya terjadi setelah ia muncul dalam sitkom Here He Comes di tahun 2008, yang dilanjut dengan High Kick Through the Roof. Popularitasnya langsung melesat saat ia didaulat menjadi host Running Man. Meski begitu, Lee tak meninggalkan dunia seni peran. Terakhir ia tampil dalam drama top 2014, It’s Okay, That’s Love dan dua film: Confession dan A Dynamite Family.

Komentar Anda