Profil dan Foto Pemain Drama Korea Emergency Couple

Emergency Couple atau Emergency Man and Woman adalah drama Korea bertema kedokteran yang memuat unsur komedi romantis dalam setiap episodenya. Drama yang manis namun juga intens ini menampilkan ratu reality show Running Man, Song Ji-hyo, bersama Choi Jin-hyuk, yang sebelumnya sukses memerankan kakak Kim Tan dalam The Heirs. Mengingat jalinan kisahnya yang sangat menarik, rasanya sayang untuk melewatkan drama satu ini. Yuk kita simak saja profil para pemeran utama drama 21 episode ini.

Poster Drama Emergency Couple

LINE

Song Ji-hyo berperan sebagai Oh Jin-hee

Foto Song Ji-hyo

Dari tahun ke tahun, bintang Song Ji-hyo kian bersinar terang. Wanita kelahiran 15 Agustus 1981 ini memiliki karakter akting yang kuat hingga membuatnya sukses di layar lebar dan layar kaca. Song juga sangat akrab di layar kaca sebagai salah satu host reality show populer Korea, Running Man. Sebelumnya, aktris kelahiran Pohang ini membesarkan namanya lewat sejumlah peran, seperti sebagai ballerina dalam drama Princess Hours (2006), Nyonya Ye So-ya dalam drama Jumong (2007), ratu dalam film A Frozen Flower (2008), serta tentu saja dokter magang dalam Emergency Couple. Di tahun 2015, Song diplot menjadi pemeran utama film China berjudul 708090.

(Lihat galeri foto Song Ji-hyo di sini)

Choi Jin-hyuk berperan sebagai Oh Chang-min

Foto Choi Jin-hyuk

Choi Jin-hyuk barangkali paling dikenal pemirsa sebagai Kim Won, kakak Kim Tan (Lee Min-ho) dalam The Heirs. Namun sebetulnya banyak peran besar yang pernah dimainkan Choi. Ia sanggup mencuri perhatian banyak orang di Korea kala tampil sebagai Wol Ryung dalam drama sejarah Gu Family Book hingga terciptalah ‘demam Wol Ryung’ dalam semalam. Selain memerankan karakter Oh Chang-min dalam Emergency Couple, Choi juga kembali melambungkan namanya lewat peran Daniel Pitt dalam drama laris lainnya, Fated to Love You. Setelah itu, Choi kebagian peran sebagai Gu Dong-chi dalam serial Pride and Prejudice. Choi kini dianggap sebagai salah satu aktor terlaris Korea.

(Lihat galeri foto Choi Jin-hyuk di sini)

Lee Pil-mo berperan sebagai Gook Cheon-soo

Foto Lee Pil-mo

Aktor kelahiran 26 Juni 1974 ini pertama bersinar lewat drama komedi romantis My Too Perfect Sons. Lee Pil-mo sangat ahli dalam memerankan karakter utama pria kedua sebagaimana dalam Emergency Couple. Sebelumnya dalam The Woman Who Still Wants to Marry, ia memerankan karakter Yoon Sang-woo yang harus membiarkan kekasihnya, Lee Shin-young, pergi ke pelukan musisi indie yang diperankan Kim Bum. Lee juga sempat memerankan karakter malaikat dalam drama spesial Guardian Angel Kim Young-goo serta seorang raja dalam Kim Su-ro, The Iron King. Saat ini, Lee terlibat dalam salah satu drama terlaris Korea, Pinocchio, di mana ia mendapat peran sebagai Hwang Gyo-dong, kepala kantor berita YGN.

Choi Yeo-jin berperan sebagai Shim Ji-hye

Foto Choi Yeo-jin

Aktris satu ini lahir di Korea pada 27 Juli 1983. Setelah orangtuanya berpisah, Yeo-jin sekeluarga pindah ke Kanada saat ia duduk di bangku sekolah menengah. Yeo-jin sebenarnya ingin menjadi seorang ballerina, namun kandas setelah keluarganya mengalami krisis keuangan. Ia masuk dunia hiburan lewat Super Elite Model Contest yang dihelat di Kanada pada tahun 2001. Sekembalinya ke Korea, Yeo-jin mendapat sejumlah tawaran main film dan drama, beberapa di antaranya adalah Surgeon Bong Dal-hee, Golden Bride, My Woman, More Charming by the Day, dan I Need Romance. Popularitasnya menanjak setelah ia muncul dan memenangkan beberapa kompetisi dalam reality show Dancing with the Stars di tahun 2012.

Clara Lee berperan sebagai Han Ah-reum

Foto Clara Lee

Lahir dengan nama Lee Sung-min, Clara Lee adalah aktris dan model blasteran Korea-Inggris kelahiran Swiss. Clara adalah putri dari penyanyi Korea Lee Seung-kyu, mantan anggota bilingual band, Koreana. Wanita kelahiran 15 Januari 1986 ini memulai debutnya di dunia entertainment lewat film pertamanya di tahun 2009, Five Senses of Eros. Lee Sung-min mengubah namanya menjadi Clara pada Januari 2012 saat konferensi pers serial drama Take Care of Us, Captain karena nama Sung-min terdengar seperti nama laki-laki dan nama Clara adalah panggilan Inggrisnya. Clara dinobatkan sebagai wanita paling cantik kedua di dunia tahun 2014 versi majalah Mode Lifestyle Magazine, mengungguli Scarlett Johansson dan Angelina Jolie.

0 thoughts on “Profil dan Foto Pemain Drama Korea Emergency Couple

  • 01/14/2015 at 3:37 pm
    Permalink

    So, I Like It !

    Reply
  • 01/25/2015 at 4:08 pm
    Permalink

    film korea ini romantis BINGGOO…….!

    Reply
  • 01/28/2015 at 3:17 pm
    Permalink

    Suka

    Reply

Komentar Anda